Torabika Cappuccino ‘Cool Expression’, ajang kreativitas anak muda Indonesia

0
133

Sabtu, 4 Juni 2016, bertempat di Plaza Barat, kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Torabika Cappuccino ‘Cool Expression’ menggelar acara finalnya, setelah roadshow di 7 kota besar di Indonesia.

Torabika Cappuccino ‘Cool Expression’ adalah sebuah kontes pencarian bakat khusus anak muda yang dapat menjadi wadah untuk mengekspresikan bakat keren mereka.

“Torabika Cappuccino bermaksud berpartisipasi secara aktif mendukung kegiatan anak-anak muda untuk berekspresi secara positif,” ujar Melatie Emmanuelle sebagai Brand Manager Torabika.

Terkumpul lebih dari 2.000 video, dan kemudian disaring menjadi 10 video terbaik, untuk tiga kategori, dance, singing, dan stand up comedy.

Dari 10 itu, Kemal Pahlevi menyeleksi menjadi 3 terbaik untuk kategori stand up comedy. Ruth Sahanaya juga menyeleksi 3 terbaik dari kategori singing, dan Indah Dewi Pertiwi memilih 3 terbaik untuk kategori dance.

Dipandu oleh Vincent dan Desta, yang juga menjadi brand ambassador Torabika Cappuccino, plus hadirnya band Souljah dan Nidji, event ini terlihat seru dan lucu. Berharap tahun depan akan hadir kembali!

[teks & foto @bartno]

SHARE