Hilangkan kebiasaan buruk dengan sebuah gelang pintar

0
117

Berawal dari kisah pasangan muda asal USA, Sameer Kumar dan Aneela Idnani Kumar. Adalah sang istri Aneela yang mempunyai kebiasaan buruk, menarik-narik dan bahkan mencabut alis dan bulu matanya.

Kemudian mereka sepakat mencari cara untuk menghilangkan kebiasaan buruk ini. Kemudian terciptalah gelang yang disebut Liv HabitAware. Alhasil kebiasaan buruk Aneela menghilang, dan ia kini punya alis dan bulu mata yang lengkap.

Gelang ini dapat membantu mereduksi dan bahkan menghilangkan kebiasaan seperti menggigit kuku, mencabut rambut, mengisap jempol, dan mengorek kulit.

Liv akan bergetar apabila Anda melakukan kebiasaan tersebut. Cara kerjanya, Liv akan dihubungkan dengan Android atau iOS dan aplikasinya.

Liv dikenakan pada tangan yang dominan, dengan begitu Liv bisa mengetahui kebiasaan apa yang harus dihilangkan. Sensor dalam Liv akan mendeteksi setiap gerakan dan data tersebut yang akan dikirimkan pada aplikasi gadget Anda, dan merespon dengan memberikan getar.

Liv dapat mendeteksi 8 kebiasaan yang berbeda pada Anda. Cukup dengan di Charge 1-2 jam, Liv dapat digunakan seharian penuh.

Selain mengurangi kebiasaan buruk, Liv juga dapat mendeteksi pada jam berapa Anda seringkali melakukan kebiasaan tersebut. Sehingga Anda dapat mengetahui penyebab Anda melakukannya.

Liv tersedia dalam 3 jenis, stylish, sporty untuk dewasa, dan tersedia juga sporty untuk anak-anak. Gelang ini dapat anda dapatkan melalui website Habitaware.com

[teks onne | foto habitaware.com]

Sumber:

Brava

SHARE