Bento Ramadan, menu lengkap nan halal dari HokBen

0
130

HokBen RamadhanBulan suci Ramadhan adalah saat untuk berbuat kebaikan dan berbagi dengan sesama. Apalagi kebersamaan saat berbuka bersama keluarga, sahabat, mau pun kaum dhuafa yang pastinya akan terasa lebih hangat dengan menyantap hidangan lezat.

Karena itu, HokBen kembali menghadirkan Bento Ramadhan, menu bervariasi, praktis, dan memiliki gizi seimbang yang memberikan kenikmatan lengkap saat berbuka puasa.

Bento Ramadhan terdiri dari Nasi, Salad, Menu Utama (Chicken Teriyaki/Chicken Yakiniku/Beef Teriyaki/Beef Yakiniku) dan juga Menu Goreng (Egg Chicken Roll/Shrimp Roll/Spicy Chicken/Ebi Furai) yang disajikan dalam satu paket, menjadi ciri khas HokBen dalam menyajikan makanannya.

Bento Ramadan ini tersedia di seluruh store HokBen dengan harga antara Rp 35.910,- sampai dengan Rp 48.182,- (belum termasuk pajak).

Bento Ramadan hadir dalam dua kategori paket, yakni:
Paket ABCD
PAKET A (Nasi, Salad, Beef Yakiniku, 2 Shrimp Roll, 1 Spicy Chicken) + Teh Botol Kotak Sosro. Harga Rp 48.182 sebelum PPn. PAKET B (Nasi, Salad, Chicken Yakiniku, 2 Egg Chicken Roll, 1 Ebi Furai) + Teh Botol Kotak Sosro. Harga Rp 43.637 sebelum PPn. PAKET C (Nasi, Salad, Beef Teriyaki, 2 Shrimp Roll, 1 Spicy Chicken) + Teh Botol Kotak Sosro. Harga Rp 48.182 sebelum PPn.
PAKET D (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 Egg Chicken Roll, 1 Ebi Furai) + Teh Botol Kotak Sosro. Harga Rp 43.637 sebelum PPn.

PAKET SIMPLE SET TERIYAKI
Simple Set Teriyaki 1 (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 Egg Chicken Roll) + Teh Botol Kotak Sosro. Harga Rp 35.910 sebelum PPn.
Simple Set Teriyaki 2 (Nasi, Salad, Chicken Teriyaki, 2 Shrimp Roll) + Teh Botol Kotak Sosro. Harga Rp 35.910 sebelum PPn.

Khusus untuk makan di tempat (dine in), restoran yang telah mengantongi sertifikasi halal dari MUI ini akan memberikan bonus tambahan berupa Inaco Nata de Coco ukuran cup.

”Kami sadar bahwa masyarakat Indonesia sangat selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka, HokBen, merasa sangat penting untuk tetap memiliki sertifikat halal dari MUI. Pelanggan juga dapat menggunakan program ‘Share to Love. Love to Share’ kami untuk menyemarakan semangat berbagi, karena dapat membantu konsumen untuk berbagi ke sesama berupa pengiriman menu paket HokBen ke rumah singgah, panti jompo, panti asuhan maupun kerabat atau keluarga berapapun jumlahnya. Penerimanya bisa ditentukan oleh konsumen sendiri atau direkomendasikan oleh HokBen,” terang Francisca Lucky, MarComm Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) di acara Peluncuran HokBen Bento Ramadan dan Sosialisasi Sertifikasi Halal, Jakarta [9/6/216].

[teks @uliafr | foto ist]

SHARE