Masih Pagi-Pagi bersama Chandra Revo pemilik Pokmego

0
134

Hai I-Listeners, program Masih Pagi-Pagi dengan tema Kerenpreneur, yang keren yang berusaha kali ini, Sandy Andarusman dan Ayumi Astriani ditemani seorang pebisnis makanan yang asalnya dari Manado, Chandra Revo, owner dari Pokmego.

Pokmego adalah makanan yang berasal dari Manado, yaitu ikan cakalang yang dikemas dalam toples, dan di sini ada dua macam rasa, ada original spicy dan extra spicy.

Pokmego sudah berjalan di tahun ketiga, awalnya makanan ini hanya menjadi bekal makan siang bagi sang owner, tapi sekarang makanan ini sudah dijadikan bisnis, seiring munculnya trend makanan pedas. Pokmego praktis karena bisa dijadikan lauk sekaligus sambalnya.

Awalnya nama dari makanan ini adalah Picasuar, karena kurang menarik nama ini berganti menjadi Pokmego pada tahun 2015.

PokmegoNama Pokmego ini mempunyai arti Pok yang diambil dari nama panggilan Revo dan Me Go mempunyai arti unik “me go nya kayak makan, gue terus pergi,” ujar Chandra Revo.

Pokmego menjamin kualitas makanannya, Revo selalu mencari supply ikan cakalang yang fresh, dan memasak ketika sudah mendapatkan orderan dari konsumen itu sendiri. Jadi benar- benar baru dan segar.

Pemasaran dari Pokmego baru melalui media sosial Instagram. Rata-rata penjualannya per bulan mencapai 500 toples.

Tim Pokmego terdiri dari dua orang di bagian masak, dan satu orang untuk mengirimkan pesanan. Pokmego juga dipasarkan melalui warkop dan warteg.

Ada yang mau coba Pokmego untuk buka nanti? [teks Riza Fahlefi | foto iradiojakarta]

Sumber:

IRadio FM

SHARE