Tampil lebih segar dengan SCT System dan Laser

0
222

Proses penuaan tak bisa dicegah tapi bisa dikendalikan. Salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat.

Tetapi, mengendalikan proses penuaan tak semudah yang dikira. Banyak orang yang terlihat lebih tua dari usianya.

Kondisi seperti itu membuat sebagian orang menjadi kurang percaya diri. Namun kini, teknologi kecantikan telah dapat membantu mereka agar tampil lebih muda.

SCT System untuk masalah kulit 2Salah satu rumah sakit yang memiliki fasilitas perawatan kecantikan yang baik adalah Rumah Sakit Pondok Indah – Puri Indah.

Di rumah sakit ini terdapat dua metode untuk mengembalikan kondisi kulit menjadi lebih kencang dan sehat.

Berdasarkan data dari media rilis yang kami terima, berikut kedua metode itu:

1. SCT (skin contouring and tightening) system
Cara ini menggunakan teknologi proionic radiofrequency yang dapat membantu mengencangkan kulit (skin tightening) seperti kerutan, kulit turun, kantong mata, double chin, dan membentuk tubuh (body contouring) sehingga proses pembentukan tubuh menjadi lebih optimal.

SCT system bekerja dengan merangsang peningkatan suhu tubuh sehingga menstimulasi produksi kolagen dan meningkatkan aliran darah dan suplai oksigen maksimal ke jaringan tubuh sehingga dapat mengecangkan kulit.

2. Teknologi laser
Bermanfaat untuk membantu penanganan perawatan kulit secara spesifik dan efektif menyamarkan tanda-tanda penuaan, seperti mengatasi masalah flek wajah, hair removal, menghilangkan urat-urat kecil di sekitar hidung pipi (telangiektasis), bekas jerawat (eritema pasca acne), scars, varises kecil, menghilangkan strecth mark, hingga menghapus tato.

Tindakan pengobatan dengan menggunakan salah satu dari kedua metode ini memakan waktu berkisar antara 30-60 menit. Hasil terbaik biasanya didapat setelah 5-10 kali tindakan.

Chief Executive Officer RS Pondok Indah Group, dr. Yanwar Hadiyanto, MARS, mengatakan, “Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi kesehatan dan estetika terkini untuk memberikan kualitas terbaik bagi kesehatan dan kenyamanan pasien.”

Tertarik untuk menyobanya G-readers? [teks @bartno | foto californiacosmetics.com]

SHARE