Now You See Me 2, mereka beraksi lagi

0
155

Now You See Me 2I-Listeners, masih ingat dengan aksi pesulap yang mengelabui polisi? Nah sekarang mereka kembali lagi dalam film sekuel dengan kisah yang tidak kalah seru dalam Now You See Me 2. Setahun setelah keberhasilan mempermainkan agen FBI dan membuat perhatian publik atas aksi sulap yang luar biasa di tempat umum.

Dikisahkan, Four Horsemen (Harrelson, Franco, Eisenberg, Lizzy Caplan) akan melakukan petualangan keduanya. Kelompok ilusionis ini muncul kembali untuk mengungkap praktek tercela dari pengusaha teknologi.

Aksi mereka seperti Robin Hood dalam kisah dongeng, dimana ditujukan untuk melawan para pemimpin bisnis yang korup dan hasilnya mereka bagikan pada para penonton pertunjukan mereka.

Tapi para Horsemen harus berurusan dengan Walter mabry (Radclife), seorang pengusaha teknologi yang berhasil menjebak para Horsemen dan memaksa mereka untuk melakukan aksi pencurian yang belum pernah mereka lakukan. Satu-satunya harapan mereka adalah menjalankan Walter, sekaligus mengungkapkan dalang di balik segala masalah yang mereka alami.

Film dengan genre action, drama, dan Thiller ini disutradarai oleh Jon M Chu dengan skenarionya ditulis oleh Ed Solomon. Film ini dibintangi beberapa artis terkenal hollywood seperti Jesse Eisenberg, Mark Rufall dan juga dibintangi oleh si ganteng pemeran Harry Potter Daniel Radclife. [teks tim newsroom| foto collider.com]

SHARE