“Bahagia Bersama Sahabat Kecil”, Grup Sriboga Raturaya adakan bukber bareng anak-anak berkebutuhan khusus

0
145

Rabu, 15 Juni 2016, Grup Sriboga Raturaya yang merupakan induk perusahaan dari anak-anak perusahaan yang bergerak dalam 3 divisi yaitu:

1. Divisi Industri Makanan; PT Sriboga Flour Mill dan PT Sriboga Bakeries Integra.

2. Divisi Jasa Restoran; PT Sarimelati Kencana dan PT Sriboga Marugame Indonesia.

3. Divisi Logistis; PT Usaha Dagang Sumber Rezeki.

Sriboga Raturaya 5

Mereka mengadakan buka puasa bersama [bukber] bertajuk “Bahagia Bersama Sahabat Kecil”, di Swissbell Hotel & Residences, Kalibata, Jakarta.

Dengan mengajak 9 lembaga yang menaungi dan menangani anak-anak disabilitas, Grup Sriboga Raturaya merangkul 209 anak disabilitas dalam acara bukber ini.

Stephen McCarthy, Direktur Utama PT Sarimelati Kencana dan PT Sriboga Marugame Indonesia menyampaikan, “Kami sadar bahwa dalam menjalankan bisnis, kami tumbuh bersama masyarakat, sehingga sudah menjadi tanggung jawab kami juga untuk memberikan manfaat timbal balik positif ke masyarakat”.

Lanjutnya, “Untuk itulah program-program lanjutan CSR berkesinambungan senantiasa mendapatkan prioritas lebih di korporasi kami. Seperti melalui wadah buka puasa bersama anak-anak disabilitas yang telah kami inisiasi sejak tahun lalu ini. Kami ingin menggunakan momentum yang tepat di bulan suci Ramadhan untuk berbagi kasih dan kebahagiaan dengan anak-anak yang memiliki keterbatasan agar mereka dapat percaya diri dalam menata hidup mereka di masa mendatang.”

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dukungan moril serta menjadi semangat bagi kita semua untuk tetap memperhatikan sekitar kita khususnya anak-anak disabilitas ini.

Kegiatan ini akan dilakukan kembali Grup Sriboga Raturaya pada 22 Juni 2016 di kota Makassar dengan mengundang 183 anak berkebutuhan khusus.

Grup Sriboga Raturaya“Kami melihat bahwa anak-anak disabilitas juga membutuhkan perhatian lebih karena mereka juga merupakan bagian dari generasi muda harapan bangsa. Dengan menerima mereka apa adanya tentunya akan membangun rasa aman dan percaya diri sehingga mereka ke depannya dapat juga berkontribusi meskipun dengan keterbatasan yang dimiliki”, ujar Alwin Arifin selaku Direktur Utama PT Sriboga Raturaya dan PT Sriboga Flour Mill.

Bapak Alwin melanjutkan, “Sebagai bagian dari masyarakat sosial, kami pun sadar betul untuk memberikan ruang bagi anak-anak disabilitas dengan cara berbagi kasih dan kebahagiaan, sehingga kami berharap dapat menjadi korporasi yang berkontribusi pada disabilitas yang jumlahnya ternyata cukup banyak di Indonesia. Kami berharap perhatian yang diberikan dapat menjadi pemicu semangat bagi anak-anak disabilitas untuk berjuang demi kehidupan yang lebih baik”.

[teks @bartno | foto ist]

SHARE