Central Intelligence – Dwayne Johnson menjadi pria gemuk yang berubah tangguh

0
260

Central IntelligenceFilm Central Intelligence yang sudah diputar di bioskop-bioskop kesayangan G-readers, disutradarai oleh Rawson Marshall Turber dan bergenre aksi komedi.

Cerita berawal dengan latar tahun 1996 ketika Robbie Weirdicht (Dwayne Johnson), seorang siswa Central High School, kerap menjadi korban bully dan dipermalukan di depan umum oleh teman-temannya karena kondisi fisiknya.

20 tahun berlalu hingga Robbie Weirdicht telah berubah menjadi seorang agen CIA yang lebih dikenal dengan nama Bob Stone. Ia bukanlah lagi pemuda dengan kelebihan berat badan.

Kemudian ia kembali untuk menghadiri reuni 20 tahun SMAnya dan Ia menghubungi satu-satunya orang yang mau berteman dengannya di SMA yang juga merupakan siswa terpopuler, Calvin Joyner (Kevin Hart).

Bob mengirimkan permohonan pertemanan ke Calvin melalui Facebook dan mereka mengatur pertemuan sebelum acara reuni SMA mereka. Mereka saling bertukar cerita dan ketika tahu bahwa Calvin adalah seorang akuntan, Bob pun meminta bantuannya.

Ternyata Bob sedang terlibat kasus mematikan namun ia tidak memberitahu Calvin tentang kondisi sebenarnya. Dari sinilah petualangan dimulai. Adegan aksi berbalut komedi sepanjang film membuat film ini terasa menarik dari awal sampai akhir.

Apakah Stone dan Joyner berhasil dalam misi mereka? Akankah Robbie Weirdicht alias Bob Stone tetap di-bully oleh teman-temannya setelah 20 tahun berlalu? Well, saksikan di bioskop terdekat ya guys.

[teks Dita | foto comingsoon.net]

SHARE