Mengenal para juri MasterChef Australia musim ke-8

0
479

Reality show pencarian koki rumahan terbaik di Australia akan kembali tayang 4 Juli mendatang setiap Senin – Jumat pukul 7 malam di channel berbayar Lifetime.

3 juri MasterChef Australia Gary Mehigan, Matt Preston, dan George Calombaris akan kembali hadir untuk membagi keahlian unik dan pandangan mereka dengan para kontestan.

Masterchef Aus S8 - 3Kemudian Shannon Bennet dari restoran Vue de Monde kembali menjadi mentor untuk tantangan kekebalan. Dan pada tahun ini, ia akan memberikan lebih banyak pin kekebalan dibanding tahun lalu.

Nah, sembari menunggu reality show-nya tayang, yuk kenalan dengan para juri tersebut G-readers.

1. Matt Preston
Ia merupakan kritikus makanan internasional ternama. Selalu menggunakan busana cravat dan bersikap “hangat”, Matt menjadi figur favorit televisi ketika MasterChef Australia pertama kali ditayangkan tahun 2009.

Ia meraih Graham Kennedy Award untuk Outstanding New Talent pada TV Week Logie Awards 2010, serta mendapat nominasi Silver Logie untuk Most Popular New Male Talent.

2. George Calombaris
Pria ini telah mendapat lebih banyak pengakuan atas kerjanya dari yang pernah diterima sepanjang hidup, padahal usia chef energik ini baru 37 tahun.

Sebelum bergabung ke MasterChef Australia, George terpilih menjadi salah satu dari 40 Chef Ternama yang Berpengaruh di Dunia oleh majalah Global Food & Wine.

Ia juga seorang pengusaha restoran yang memiliki sukses internasional. George memiliki 5 restoran di Melbourne.

Restoran miliknya di Melbourne, The Press Club, mendapat penghargaan Best New Restaurant 2008 dari The Age Good Food Guide, dan George mendapat gelar Chef of the Year 2008.

Pada 2013, George menutup sementara The Press Club untuk renovasi, dan membukanya kembali sebagai restoran fine-dinning dengan kapasitas 34 tempat duduk.

Cek halaman 2 untuk juri selanjutnya.

1
2
SHARE