Anniversary, film cinta berakhir manis tapi membawa kisah sedih pemainnya

0
341

Anniversary_Celestial Movies_3Sebuah film box office di negara Hong Kong, Anniversary, ternyata membawa kisah sedih bagi pemeran utamanya.

Alex Fong; atlet, aktor, dan penyanyi terkenal asal Hong Kong, dan Stephy Tang; aktris dan penyanyi ternama dengan asal yang sama, merupakan pemeran utama film Anniversary.

Mereka telah berpacaran selama 10 tahun, dan dikabarkan pisah setelah 3 bulan film ini tayang pada akhir Desember tahun 2015.

Dalam rilis wawancara Alex Fong yang kami terima, keretakan hubungan mereka mulai terindikasi saat syuting ini. Dalam pertanyaan tentang adegan menarik bersama Stephy ketika syuting Anniversary? Alex menjawab:

“Adegan yang tidak terlupakan dengan Stephy adalah ketika kami bertengkar dalam film. Saat itu kami masih berpacaran, kami menjadi sangat emosional, dan itu memperburuk hubungan kami. Sebenarnya, tidak mudah untuk syuting sebagai pasangan. Karena kami punya inspirasi kami sendiri dan opini yang berbeda, jadi sangat sulit untuk membicarakan hal tersebut ketika kami bekerja bersama.”

Film Anniversary yang berdurasi 108 menit, menceritakan, tentang perayaan 10 tahun pernikahan Bo (Stephy Tang] dan Keung (Alex Fong).

Selama 10 tahun pernikahan mereka banyak terjadi suka dan duka, dan saat ini mereka merasa pernikahannya mulai terasa hambar. Keung ingin sekali mempunyai anak, tapi Bo tidak begitu peduli. Perselisihan pun timbul di antara mereka, dengan mengangkat masalah-masalah yang dahulu.

Seperti apa filmnya? G-readers bisa saksikan di channel berbayar Celestial Movies pada esok hari, Minggu, 19 Juni pukul 20.00 WIB.

[teks @bartno | foto Celestial Movies]

SHARE