Wow! Chino Moreno akan konser di dalam gunung berapi!

0
156

Chino MorenoKalau biasanya penyanyi memilih venue di atas panggung untuk konser, lain cerita sama vokalis band metal alternatif, Deftones, yaitu Chino Moreno.

Chino Moreno diundang dalam suatu festival musik Secret Solstice Presents Inside The Volcano. Yap! Inside the volcano! Chino akan bermain akustikan di bawah gunung berapi Thrihnukagigur yang memiliki kedalaman 400 kaki atau sekitar 120 meter di bawah permukaan tanah. Ini yang menjadikan dirinya sebagai artis pertama yang tampil di dalam gunung berapi.

Sereem sih yaa, Anak Trax! Gunung berapi ini belum meletus lagi sejak 4000 tahun yang lalu. Walaupun dari pihak penyelanggara bilang, gunung ini aman dan nggak menunjukkan tanda-tanda berbahaya.

Pertunjukkan ini terbatas hanya untuk 20 penonton. Tiket seharga 250.000 Islandia Krona atau 27 juta Rupiah ini udah sold out, bahkan sebelum Moreno dikabarkan tampil.

Berlangsung selama 3 hari sejak 16 sampai 19 Juni 2016, Secret Solstice juga menampilkan Radiohead, Of Monsters and Men, Die Antwoord, Flatbush Zombies, Action Bronson, Róisín Murphy, dan full performances dari Deftones.

Deftones sendiri sedang sibuk promo album terbarunya, Gore. Yuk, kita dengerin single terbarunya!

[teks Rashed Hannan | foto metalinitaly.com]

Sumber:

Trax FM

SHARE