Andien, Iwet, Ahok, dan beberapa public figure ikutan #berSHOEkur

0
211

berSHOEkur 3Selagi masih di Ramadhan di mana pahala kebaikan dilipatgandakan, yuk I-Listeners ikutan program #berSHOEkur.

#berSHOEkur adalah sebuah program di bulan Ramadhan yang digagas oleh MRA Broadcast Media Division dan Andien serta berkolaborasi dengan #BekasJadiBerkah.

Tujuan dari #berSHOEkur yaitu untuk menggugah empati masyarakat terhadap penyandang kanker di Indonesia dengan cara menggalang dana melalui penjualan sepatu.

Ide awal #berSHOEkur datang dari Andien dan Iwet Ramadhan selaku Group Sales and Marketing Communication MRA Broadcast Media Division.

Ceritanya, “Suatu hari Andien datang ke kantor MRA Broadcast Media setelah interview promo single ‘Rindu Ini’. Andien berkata ‘Aku ingin bantu anak-anak yang kena kanker, tapi lewat lagu ‘Astaga’. Menurutku, membantu orang itu bikin hati tenang dan bahagia’. Mendengar hal tersebut, saya berpikir sebentar dan kemudian mengatakan ‘Ayo kita jadiin’. Maka jadilah #berSHOEkur di bulan Ramadhan ini,” ujar Iwet.

Anda bisa mendapatkan sepatu-sepatu spesial dari program #berSHOEkur, karena semua sepatu dalam program #berSHOEkur berasal dari selebriti, sosialita, penyiar radio, dan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Berikut 3 cara, Anda bisa ikutan program #berSHOEkur:

1. Bisa melalui instagram @berSHOEkur
2. Klik www.olx.co.id, lalu kunjungi kanal khusus #berSHOEkur
3. Datang pada acara puncaknya, di Tribeca Park, Central Park, Jakarta, pada Minggu, 26 Juni 2016.

Nah, bila I-Listeners menghadiri acara puncaknya di Tribeca Park Minggu esok, Anda juga dapat menyaksikan penampilan Andien, JFlow, dan Denada.

Nantinya, seluruh hasil penjualan sepatu #berSHOEkur akan disalurkan kepada penyandang kanker di bawah naungan Yayasan Kanker Indonesia DKI Jakarta, Yayasan Onkologi Anak Indonesia, Yayasan Anyo Indonesia, Rumah Harapan, dan Rumah Singgah CISC.

Sumber:

IRadio FM

SHARE