3 fitur LINE ini memudahkan pekerjaanmu

0
279
Pembicara LINE for Work Life dan Ramadan Gathering, dari kiri ke kanan Galuh Chandrakirana, Dhyoti R Basuki, Ernanda Putra dan

LINE, layanan aplikasi pesan singkat global yang dipakai di lebih dari 230 negara ini ternyata memiliki 3 fitur yang dapat memudahkan dunia profesional.

Pembicara LINE for Work Life dan Ramadan Gathering, dari kiri ke kanan Galuh Chandrakirana, Dhyoti R Basuki, Ernanda Putra dan
Pembicara LINE for Work Life dan Ramadan Gathering, dari kiri ke kanan Galuh Chandrakirana, Dhyoti R Basuki, Ernanda Putra dan

Selain digemari karena koleksi stikernya yang lucu dan layanan telepon juga video call gratis, LINE menyediakan fitur-fitur yang dapat membantu melancarkan komunikasi personal dan profesional, di antaranya LINE for PC, LINE Group Call, dan LINE Today.

Fitur-fitur tersebut diklaim dapat mendekatkan para pengguna LINE tidak hanya untuk berkomunikasi namun juga memberikan akses kepada beragam informasi dan kemudahan dalam bekerja, di manapun dan kapanpun.

“Diawali dari sebuah kebutuhan untuk berbagi informasi dan terhubung sepanjang waktu dengan teman dan kolega, LINE menjadi wadah untuk melancarkan komunikasi secara terintegrasi dan dilengkapi dengan fasilitas yang dibutuhkan dalam bekerja untuk mendukung solusi komunikasi dan bisnis,” terang Dhyoti R. Basuki, PR Director LINE Corporation Indonesia dalam konferensi pers LINE untuk Pekerja, di Sentral Senayan III, Jakarta [21/6].

Galuh Chandrakirana, Head of Marketing LINE Indonesia turut menambahkan, “Saat ini para pelaku profesional muda pelaku bisnis menjadikan sosial media sebagai corong marketing paling efektif untuk menjangkau pasar. Untuk itu, sebagai ‘portal cerdas’, LINE menyediakan fitur yang dapat mengakomodir permintaan komunitas bisnis untuk sebuah solusi komunikasi yang unggul, tidak hanya saling menghubungkan pengguna tapi juga antar bisnis.”

G-readers, ini 3 fitur andalan dari LINE untuk para pekerja;

LINE for PC
Memudahkan pengguna berkirim pesan singkat, membagikan foto, video, dokumen dengan kolega atau rekan bisnis. LINE PC juga dapat terus berfungsi tanpa harus terhubung dengan aplikasi LINE pada ponsel.

LINE Group Call
Pengguna dapat melakukan panggilan gratis bersama lebih dari 200 orang melalui aplikasi LINE baik untuk kepentingan bisnis maupun kepentingan personal.

LINE Today
Pengguna dapat mengetahui berita dan informasi ter-up-to-date dari sumber-sumber terpercaya.

Sehubungan dengan hal tersebut, salah satu pemuda kreatif, Keenan Pearce [Co-Founder Makna Creative] juga telah menikmati manfaat dari 3 fitur LINE itu. “Sebagai seorang profesional, fitur LINE dapat membuat saya terhubung sepanjang waktu. Di kantor, kami berbagi informasi secara lebih ekonomis dan efektif. Seperti meeting melalui LINE Group Call saat sulit mencocokan jadwal,” terangnya dalam acara yang sama.

Ernanda Putra, Co-Founder dan Creative Director Makna Creative turut menambahkan, “Sebagai orang yang sering bekerja secara mobile, menggunakan fitur-fitur LINE sangat memudahkan pekerjaan. Saya bisa mendapatkan akses ke sesama pengguna untuk berdiskusi, berbisnis, juga mengakses informasi dari berbagai layanan dan brand yang saya suka, kapanpun saya butuh, 24 jam sehari.”

[teks @uliafr | foto ist]

SHARE