Cara mengatasi masalah pada kulit ketiak

0
698

G-readers, menurut survei yang dilakukan Nivea terhadap 1000 responden wanita dengan mayoritas usia 20-40 tahun, ditemukan bahwa lebih dari 60% wanita Indonesia mengaku memiliki masalah kulit ketiak yang gelap dan ingin tampak cerah.

Dalam survei tersebut ditunjukkan pula, bahwa wanita Indonesia memilih metode bercukur untuk merawat kulit ketiak [rata-rata 1 kali seminggu hingga 1 kali per bulan]. Dan sebagian mereka mengatakan, metode bercukur bukanlah aktivitas yang nyaman karena kulit ketiak yang kasar dan tidak rata.

Menurut dr. Eddy Karta SpKK, dermatologis independen terkemuka, menjelaskan tentang perlunya penggunaan pro-vitamin B5 dan vitamin C untuk mengatasi ini.

“Pro-vitamin B5 di dalam kulit membantu menyembuhkan luka dan iritasi, mempercepat proses pembentukan sel kulit baru sekaligus melembabkannya. Dengan kata lain, pro-vitamin B5 berfungsi memperhalus kulit ketiak sehingga aktivitas bercukur dapat dilakukan dengan lebih aman dan nyaman.”

“Sementara, vitamin C bermanfaat untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas sehingga dapat mencerahkan kulit.”

Nah, untuk mendapatkan dengan mudah kedua vitamin tersebut, Nivea menyatukannya dalam produk terbarunya, Deodoran Nivea Whitening Happy Shave. Produk ini tersedia dalam kemasan roll on ukuran 25 ml [perkiraan harga IDR 9.500], 50 ml [perkiraan harga IDR 17.500], dan spray [perkiraan harga IDR 36.500].

Jadi, buat kamu yang terbiasa merawat kulit ketiak dengan cara bercukur, Deodoran Nivea Whitening Happy Shave bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan kulit ketiak impian.

[teks @bartno | foto geniusbeauty.cm]

SHARE