The Color Run hadir lagi dengan keseruan yang beda

0
267

THE COLOR RUN Aktivitas lari masih tetap menjadi olahraga favorit bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.  Event tentang lari pun tak pernah sepi peminat. Seperti acara lari yang satu ini, The Color Run bersama Bank CIMB Niaga.

Kerjasama penyelenggaraan The Color Run dengan CIMB Niaga ini, kini memasuki kegiatan ketiga kalinya.

Pada kedua kegiatan sebelumnya, The Color Run yang pertama [26 Januari 2014] bersama CIMB Niaga mencetak 10 ribu pelari, yang kedua [23 November 2014] 12 ribu pelari. Dan kini, Reza Puspo sebagai bagian dari panitia penyelenggara The Color Run 2016, menargetkan 14 ribu pelari.

Dengan serbuk warna-warni yang aman bagi tubuh, dan telah memperoleh sertifikasi dari Food and Drugs Administration [FDA] Amerika Serikat, berikut hal seru yang bisa G-readers dapatkan bila mengikuti The Color Run tahun ini, yang akan berlangsung di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, 7 Agustus mendatang.

1. Tahun ini akan ada medali yang akan dibagikan.
2. Dua pilihan racepack yang seru, Classic Kit dan Deluxe Kit.
3. Ini adalah pengalaman terakhir di Gelora Bung Karno sebelum kompleks olahraga ini direnovasi untuk persiapan Asian Games 2018.
4. Akan hadir beberapa food truck di area food zone.
5. Terdapat area fun zone untuk yang mau dress up biar tambah keren.
6. Hiburan musik dari DJ Ibukota.

Asyik kan! Nah, cara ikutannya, kamu tinggal kunjungi laman thecolorrun.co.id dan pilih cara pembayaran yang kamu suka.

Untuk pengguna CIMB Niaga, ada harga khusus senilai IDR 200.000 dari harga normal IDR 295.000. Pendaftaraan akan ditutup pada 18 Juli 2016 atau sampai tiket habis.

Untuk pengambilan race pack, akan dilaksanakan pada 28-31 Juli 2016 di Kuningan City, Jakarta.

Kegiatan The Color Run tahun ini, juga mengajak para pelari untuk berbagi kehangatan dan kebahagiaan yang akan diberikan kepada Yayasan Onkologi Anak Indonesia [YOAI]. Kamu bisa ikutan donasi lewat drop box bantuan uang saat pengambilan race pack, maupun ketika berlangsungnya event ini.

3. (KI-KA) Slamet Sudijono - Head of Marketing Brand & Communications, Reza Puspo Founder of Mesa Race.
(KI-KA) Slamet Sudijono – Head of Marketing Brand & Communications, Reza Puspo Founder of Mesa Race.

Tips lari
Sebagai penyuka lari yang telah ikutan kompetisi puluhan kali, Reza Puspo memberikan tips persiapan berlarinya.

“Pagi-pagi isi perut dulu sekitar 2 jam sebelum lari. Dan lakukan stretching sesaat sebelum lari, bersama instruktur di area race nanti.”

[teks @bartno | foto ist]

SHARE