#berSHOEkur berikan donasi puluhan juta rupiah ke lima yayasan kanker

0
174

bershoekurSelama Ramadhan ini, program #berSHOEkur yang merupakan aksi sosial yang digagas oleh MRA Broadcast Media Division dan Andien serta berkolaborasi dengan #BekasJadiBerkah, diselenggarakan.

Acara ini bertujuan agar masyarakat peduli dengan penyandang kanker di Indonesia dan mau berdonasi melalui penjualan sepatu.

#berSHOEkur mengajak para selebriti, sosialita, penyiar radio bahkan Gubernur DKI Jakarta untuk menyumbangkan sepatu kesayangan mereka yang masih bagus kondisinya untuk dilelang. Sepatu ini menjadi simbol sesuatu yang berharga, sama dengan para penyandang kanker yang kehilangan kehidupan berharga mereka.

IMG_0320-1Memiliki visi yang serupa, #berSHOEkur menggandeng OLX Indonesia dengan program #BerkasJadiBerkah. Sehingga pembelian sepatu selain bisa diakses melalui instagram @berSHOEkur, dapat pula diakses melalui www.olx.co.id.

Puncak dari acara #berSHOEkur diselenggarakan di Tribeca Central Park pada Minggu (26/6). Pada acara ini masyarakat masih bisa menyumbang dengan cara mengikuti lelang sepatu atau pembelian sepatu secara langsung di booth #berSHOEkur sambil menyaksikan penampilan terbaik dari Andien, JFLOW, dan Denada.

Sampai pada puncak acara, masing-masing yayasan mendapatkan donasi sebesar Rp. 28.000.000. Uang tersebut merupakan hasil dari seluruh penjualan sepatu yang akan disalurkan kepada penyandang kanker di bawah naungan yayasan tersebut.

Ke lima yayasan tersebut adalah Yayasan Kanker Indonesia DKI Jakarta, Yayasan Onkologi Anak Indonesia, Yayasan Anyo Indonesia, Rumah Harapan dan Rumah Singgah CISC.

Acara ini dipersembahkan oleh 87.6 Hard Rofk FM, 101.4 Trax FM, 89.6 FM IRadio, 90.4 Cosmopolitan FM dan 108.3 Brava Radio. Didukung oleh Anton Ismael, Central Park dan disponsori oleh #BekasJadiBerkah.

[teks onne | foto ist]

Cosmopolitan

SHARE