David John Schaap kagumi Pulau Lengkuas di Belitung

0
631
David John Schaap
David John Schaap
David John Schaap

Bagi David John Schaap, jalan-jalan ke objek wisata yang ada di Indonesia merupakan hal biasa. Maklum, pekerjaannya sebagai pembawa acara My Trip My Adventure memang menuntut dia keliling Indonesia.

Namun, begitu ia diundang Pesona Indonesia ikut program Explore Nusantara ke Pulau Belitung, dirinya mengaku senang. Karena meski sering berpetualang, ternyata baru kali ini David menginjakkan kaki di Belitung. Menurutnya, bisa melihat langsung pesona Belitung merupakan pengalaman luar biasa. “Alam Belitung bersih, rapi di setiap penjuru,” ujarnya, berkomentar.

Program Explore Nusantara ke Belitung yang berlangsung 26 – 29 Mei melibatkan penyiar radio MRA Broadcast Media dan penyuka traveling.

Pria kelahiran Pakistan, 26 tahun lalu, ini sangat mengagumi destinasi Tanjung Kelayang, Pulau Pasir, dan Pulau Lengkuas yang menjadi ikon Belitung. Terutama Pulau Lengkuas, David merekomendasikan untuk menaiki mercusuar setinggi 50 meter, karena dari puncak akan terlihat pesona alam Pulau Belitung.

IMG_1480Dan mengenai program Explore Nusantara Belitung, David memuji, karena dengan banyaknya peserta yang ikut, akan tersebar pula foto-foto pesona Pulau Belitung di sosial media. Sehingga Belitung makin dikenal dan makin banyak yang ingin ke sini.

Ia juga berharap semoga program seperti ini akan selalu berjalan agar siapa pun berkesempatan mengunjungi destinasi wisata Indonesia.

Remember, keep exploring & also have a good journey and have a good trip” – David John Schaap.

[teks Sekar Ayu | foto ist]

Sumber:

Cosmopolitan

SHARE