Berkenalan dengan Rio Okta Gunawan si pemain piano mini

0
386

Rio Okta GunawanProgram Masih Sore-Sore di 89.6 Iradio Jakarta beberapa waktu lalu, Kamal Rasyid dan Feli Sumayku, ditemani oleh seorang pemain mini pianis, Rio Okta Gunawan.

Rio adalah seorang musisi mini piano dan dia menekuninya baru satu bulan terakhir ini, sebelumnya ia bermain piano biasa. Selain menekuni mini piano, Rio juga fotografer, tergabung dalam indomusikgram dan founder akun instagram dari Sukaloncat.

Pria berkacamata ini, disebut-disebut yang mempopulerkan mini piano ini. Menurut Rio bermain mini piano dengan piano biasa ada sedikit perbedaan selain ukuran. Perbedaannya, kalau di mini piano tidak bisa memainkan bass, melody dan cord.

Rio Okta merekomendasikan untuk yang mau belajar main piano, lebih baik belajar dengan piano biasa dulu, karena lebih mudah untuk dipelajari daripada mini piano untuk para pemula.

Tak hanya bercerita mengenai piano saja, Rio juga menceritakan tentang akun Sukaloncat. Namanya dipilih dari kisah masa kecil Rio yang nggak bisa diem, suka manjat dan loncat. Dan terpilihlah kata-kata Sukaloncat ini untuk akun instagram-nya.

Rio Okta GunawanBagi Anda yang mau fotonya di-repost sama sukaloncat ini, syaratnya foto harus bagus, dengan kategori bebas, dan nggak harus dipantai atau manapun.

I-Listeners, jangan kelewatan untuk mendapatkan cerita menarik dan inspiratif lainnya, di program Masih Sore-Sore setiap Senin – Jumat, 16.00 – 20.00 WIB

[teks Riza Fahlefi | foto Rio Okta Gunawan]

Sumber:

IRadio FM

SHARE