Dua wanita asal Indonesia jadi juara kompetisi masak favorit MKR di Australia

0
239

My Kitchen Rules
[Ki-ka] Donovan Castillo Mohlman Director Programming and Acquisition Asia NBCU Universal International Networks. Gracia dan Tasia.
Serial favorit di Australia, My Kitchen Rules [MKR], pada season ke-7-nya ada dua wanita asal Indonesia yang berpartisipasi, dan menjadi juaranya.

Kedua wanita asal Indonesia ini bernama, Tasia dan Gracia Seger. Keduanya mengaku mengidolakan serial ini sejak season kedua. Dan setelah Gracia menyelesaikan S2-nya, kakak beradik ini sepakat untuk mencoba ambil bagian di MKR.

Saat ditemui di Bengawan Restaurant, Jakarta Pusat, awal pekan ini, kedua kakak beradik yang mendapatkan julukan “spice sisters” karena seringnya mereka menggunakan banyak bumbu dalam setiap masakannya, tampak sumringah menceritakan pengalamannya.

Salah satunya adalah mengenai tentang betapa beruntungnya mereka, mudah mendapatkan bumbu-bumbu yang mereka ingini di Melbourne.

Selama mengikuti kompetisi ini,  tantangan terberat bagi mereka adalah, saat masak di dalam supermarket dengan waktu yang tidak banyak.

Beberapa masakan Indonesia pun telah mereka sajikan dalam kompetisi ini, diantaranya otak-otak dan bubur ketan hitam, yang ternyata disuka oleh para juri.

Dengan kemenangannya ini, mereka ingin membuat restoran Indonesia di Melbourne dengan rasa Indonesia namun penampilan yang modern.

G-readers mau melihat lagi perjuangan Tasia dan Gracia menjuarai MKR musim ke-7? Kalau gitu, saksikan saja tayangan ulangnya di channel berbayar Diva, setiap Senin hingga Rabu pukul 20.25 WIB.

[teks @bartno | foto ist]

 

SHARE