Replika Anggun ada di Thailand

0
681
_DSC7326 Anggun C Sasmi sitting MTBK 2016
Anggun C Sasmi

Pesona Anggun telah membawanya ke tempat yang baru lagi. Kini Madame Tussauds Bangkok, Thailand, akan membuat replika penyanyi, penulis, produser, Goodwill Ambassador PBB, pemenang World Music Awards, dan anggota juri Asia’s Got Talent, Anggun.

G-readers mulai bisa melihat replika Anggun di September 2016. “Anggun benar-benar seorang performer multi-talenta yang diterima secara global,” komentar Noppadon Prapimpunt, Head of Bangkok Cluster for Merlin Entertainments (Thailand).

“Pembuatan patung lilin Anggun telah banyak diminta baik oleh penggemarnya maupun tamu-tamu kami. Dengan demikian, kami sangat senang dalam menyambut patung lilin Anggun di keluarga Madame Tussauds kami,” imbuh Noppadon.

Untuk membuat replika Anggun yang sempurna, seniman-seniman Madame Tussauds di London telah melakukan 350 foto dan pengukuran kepada Anggun.

Replikanya akan berbentuk – Anggun sedang berada di kursi jurinya dalam Asia’s Got Talent.

Kata Anggun, “Patung lilin saya akan selalu menyambut penggemar saya di Madame Tussauds Bangkok. Tapi, tolong jangan sentuh dimana Anda tidak boleh sentuh. Behave!”

[teks @bartno | foto Ist]

SHARE