Tempat pilihan liburan Lebaran para penyiar iRadio Jakarta

0
493

iRadio Jakarta yang mengudara pada frekuensi 89.6 FM, selalu menyajikan musik-musik dalam negeri dan informasi terkini.

Pastinya, tak sedikit dari G-readers menjadi pendengar setianya. Nah, berhubung semakin dekatnya Lebaran, para penyiar kesayangan kamu ini, akan memberikan rekomendasi pilihan liburan Lebaran dan pantun yang bisa kamu duplikasikan.

Seperti apa rekomendasinya, yuk dilanjutkan bacanya

Liburan Lebaran

1. Sandy Andarusman
Rekomendasi:
“Silahkan datang ke Setu Babakan, karena tempatnya menurut gue walaupun nggak bersih-bersih banget tapi komplit. Ada wisata air, wisata kuliner, dan ada wisata budaya, kurang lebih itu. Enjoy Setu Babakan”.

Pantun:
Mantan biarin jadi kenangan
Kisah lucu pacaran di tenis indoor
Lebaran emang artinya kemenangan
Tapi habis itu ibadah jangan kendor

2. Ayumi Astriani
Rekomendasi:
“Rekomendasi aku adalah di Pulau Bira. Jadi kalau Pulau Pramuka terlalu mainstream, jadi kunjungilah Pulau Bira ini, karena murah terus paket wisatanya juga 300 ribu sampai 500 biru dan bisa stay di situ dua hari satu malam. Mantap kan”.

Pantun:
Makan kolak sambil minum air keran
Jangan makan banyak-banyak ini lebaran bukan lebarrran

3. Lugazh Pratama
Rekomendasi:
“Rekomendasinya ke tempat makan Telaga Sampireun lokasinya di Ancol, dan di Bintaro juga ada, sama satunya lupa hehehe. Itu tempatnya kayak danau gitu yang bisa lo jadiin tempat makan enak bareng sama keluarga, bareng sama orang-orang tersayang lo ketika liburan Lebaran, yang pasti Jakarta sepi banget”.

Pantun:
Kemangga dua sama gebetan
Baru aja puasa eh tau-tau udah lebaran

4. Kamal Rasyid
Rekomendasi:
“Harus menghindari daerah Cikampek, karena macet dan jalan raya Bogor mulai Cililitan terus Ragunan hindari ya, karena nggak bakal sempet, kalau Anda kesiangan itu udah rame banget. Terus Mall-Mall hindari ya banyak yang tutup kalau nggak salah hehehe.”

“Sebaiknya kalau mau liburan di Jakarta ya di rumah, bisa di rumah saudara, kakek dan nenek. Kenapa karena selain mendapat senangnya, silahturami juga terjaga yah dengerin apa kata saya ya..hehehe.”

Pantun:
Beli sisir buat Fatin
Mohon maaf lahir dan batin
Benny Dolo doyan ikan patin
Siapapun lo, dosa lo udah gue maapin. 🙂

5. Ian saybani
Rekomendasi:
“Kunjungi taman-taman yang ada di Jakarta, salah satunya kayak taman Menteng, terus juga taman Suropati. Mumpung Jakarta lagi sepi, orang-orangnya keluar kota. Mending lo kunjungin taman-taman kota Jakarta.”

“Yang kedua ke Mall mumpung lagi sepi, biasa kalau sebelum Lebaran itu kan rame banget pada diskon gede-gedean gitu ya, nah justu menurut gue harga akan lebih turun abis Lebaran, jadi mending lo belinya pas lebaran”.

Pantun:
Ian Saybani anak keempat
Hobinya baca koran
Di mana ada ketupat
Di situ ada lebaran

6. Ermilia Tania
“Rekomendasi liburan di Jakarta saat lebaran untuk Anda tentunya ke Taman Mini Indonesia dong, karena di sana kita bisa tau tentang Indonesia yang keren banget ini seperti apa. Dari kota-kotanya, kebudayaan-kebudayaannya, dan di sana bisa membawa putra-putri Anda yang pengen tahu seputaran tentang Indonesia, pokoknya lengkap deh di sana.”

Pantun:
Nggak perlu ke orangtua untuk minta izin
Masak sayur sop ikan patin
I-Listeners minal aidzin walfaidizin
Mohon maaf lahir dan batin

7. Tommy Prabowo
Rekomendasi:
“Sehabis silahturahmi, Tomi biasanya suka ke Café tapi bukan yang di Mall. Untuk tempat liburan selama lebaran Tomi rekomendasikan Ancol. Bukan taman impiannya ya, tapi lebih ke pesisir pantainya. Tomi juga bilang kalau mau liburan sehari itu bisa. Jadi lo dateng ke dermaga berapa gitu, jam 7 atau jam 8 terus sorenya dianter lagi. Itu gak mahal dan itu seru.”

Pantun:
Makan es skoteng rasanya asin
Tommy Prabowo yang ganteng mohon maaf lahir batin.

Selamat hari raya Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin. 🙂

[teks content team | foto careerealism.com]

SHARE