Film-film pilihan untuk libur Lebaran

0
300

Selamat Idul Fitri 1437 H G-readers.

Setelah kemarin kumpul-kumpul bareng keluarga, makan-makan enak menu Lebaran, nah, kalau di hari kedua Lebaran ini sudah ada rencana belum?

Kalo belum, berikut kami rekomendasikan film-film pilihan untuk mengisi liburan Lebaran yang bakal bikin kamu senyum-senyum, kagum, ketawa, sampai terharu. Yuk simak rekomendasi film-filmnya dari kami.

1. Koala Kumal

Film yang dirilis pada 1 Juli ini tidak lepas dari kehidupan Dika (Raditya Dika) sebagai penulis buku. Diceritakan Dika yang berencana untuk menikahi kekasihnya, Andrea (Acha Septriasa) yang kemudian gagal karena Andrea berselingkuh.

Keadaan patah hati ini yang mengakibatkan Dika tidak dapat menyelesaikan bab terakhir dari bukunya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan Trisna(Sheryl Sheinafia) yang memberikan Dika saran untuk balas dendam.

2. Rudy habibie

Masih diperankan oleh Reza Rahardian sebagai BJ Rudy Habibie, film ini mulai tayang pada 25 Juni. Mengambil setting 10 tahun sebelum “Habibie dan Ainun”, film ini menceritaikan kehidupan Habibie selama kuiah di Jerman. Film ini akan dibintangi juga oleh Chelsea Islan, Ernes Prakasa dan Indah Permatasari.

3. The Legend of Tarzan

Tarzan (Alexander Skarsgard) yang telah terbiasa hidup di London, kini harus kembali ke hutan dengan suatu misi. Kali ini Tarzan harus menginvestigasi kegiatan pertambangan yang tengah terjadi di hutannya. Film dengan durasi 109 menit ini rilis perdana pada 1 Juli 2016.

4. Sabtu Bersama Bapak

Sebuah film yang diangkat dari salah satu novel terlaris Adhitya Mulya dengan judul yang sama.

Bercerita tentang seorang Bapak bernama Gunawan yang divonis usianya tinggal setahun lagi karena sakit yang dideritanya. Untuk tetap dapat memberikan bimbingan ke anak-anaknya, ia pun membuat video nasihat di sisa hidupnya itu.

Setelah kepergiannya, setiap hari sabtu, kedua anaknya melihat video-video pesan si Bapak. Dari video-video tersebut, kedua anak Gunawan menerapkannya dalam kehidupan.

Seperti apa perjuangan mereka untuk bisa menjadi seperti apa yang diinginkan Bapaknya? Film ini sudah bisa disaksikan sejak hari pertama Lebaran.

Selamat liburan Lebaran!

[teks onne | foto wbpsites.com]

SHARE