Cerita Rossa tentang soundtrack “Jangan Hilangkan Dia” untuk Ily From 38000 Ft

0
627

RossaKetika Masih Sore-Sore beberapa waktu lalu, Kamal Rasyid dan Feli Sumayku, ditemani penyanyi ternama Indonesia, Rossa.

Dalam kesempatan itu, Rossa menjelaskan tentang single terbarunya berjudul “Jangan Hilangkan Dia”.

Single terbaru yang juga menjadi soundtrack film Ily From 38000 Ft, diciptakan oleh Rian D’masiv.

Awalnya teh Oca (panggilan akrab Rossa) menerima lagu ini lewat obrolan hangat bersama Rian D’masiv, lalu Rian memberikan lagu dan liriknya untuk teh Oca, dan ternyata lagu dan lirik tersebut sangat cocok dengan Rossa dan film Ily From 38000 Ft.

Untuk mencari komposisi musik yang pas, Rossa membutuhkan kurang lebih tiga bulan. Diantaranya mengikuti training camp di Bali selama 10 hari dengan penulis lagu yang berasal dari Amerika dan UK.

Di situlah Rossa bertemu dengan Tushar yang pernah membuatkan lagu untuk Chris Brown yang berjudul “Zero” dan akhirnya Tushar mau untuk menggarap musik di lagu ini.

Nah “Jangan Hilangkan Dia” yang sudah digarap sempurna ini ditayangkan perdana di empat negara, Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei beberapa waktu lalu [9 Juni], dan sudah bisa diunduh di I-Tunes.

I-Listeners, jangan lewatkan untuk mendapatkan cerita menarik dan inspiratif lainnya, di program Masih Sore-Sore setiap Senin – Jumat, 16.00 – 20.00 WIB

[teks Riza Fahlefi | foto @bartno]

Sumber:

IRadio FM

SHARE