The Legend of Tarzan, ketika seluruh penghuni hutan bersatu

0
263

The Legend of TarzanVersi baru dari cerita populer Tarzan dalam film “The Legend of Tarzan” yang disutradarai oleh David Yates dan diperankan Alexander Skarsgard sebagai pemeran utama, memberikan tontonan seru yang bakal membuat G-readers memunculkan mimik kagum.

Dalam film ini, Tarzan telah bermigrasi ke Inggris dan menyandang gelar ‘Lord Greystoke’. Namun ia harus kembali di tempat dibesarkannya, di Kongo.

Bersama, George Washington Williams yang diperankan oleh Samuel L. Jackson, Tarzan dan Jane bermaksud mencari tahu kabar tentang perbudakan yang dilakukan Belgia di tanah Kongo.

Perjalanan mengungkap kasus kemanusiaan ini, membawa Tarzan bertemu dengan Djimon Hounsou [kepala suku] yang memiliki dendam kepada Tarzan karena telah membunuh putranya.

Pada sisi lain, Tarzan juga mengahadapi permasalahan dengan Akut, seekor gorila yang dibesarkan bersamaan dengannya. Masalah juga datang dari utusan Belgia, Leon Rom, yang akan membangun Kongo dengan kediktatoran dan tentara bayaran, dengan menggunakan batu mulia dari negara di benua Afrika ini.

Dijadwalkan puluhan kapal yang mengangkut 20 ribu tentara bayaran akan segera merapat di pelabuhan Kongo. Bahaya kian mendekat, dan Tarzan semakin terdesak.

Bersama para penghuni hutan lainnya, Tarzan membuat rencana untuk menggagalkan misi jahat Leon Rom. Mampukah Tarzan menghilangkan bencana bagi warga Kongo? Atau malah dia yang terancam nyawa?

Film berdurasi 110 menit ini, sudah bisa kamu saksikan di bioskop kesayangan. Selamat menonton!

[teks @bartno | foto warnerbros.com]

SHARE