Alasan mengapa Pulau Nikoi di Bintan menjadi pulau pribadi terbaik di dunia

0
1382

Nikoi 12 - Jetty on south side-1I-Listeners, Conde Nast Traveler sebagai salah satu media pariwisata global ternama di dunia, belum lama ini menempatkan pulau Nikoi sebagai The Best Private Island 2016.

Terpilihnya pulau Nikoi sebagai Pulau Pribadi Terindah ini, mendapat ucapan selamat dari Menteri Pariwisata Arief Yahya, dan ini semakin menambah citra baik terhadap pariwisata Nusantara.

Bukan tahun ini saja, penghargaan sebagai tempat berlibur terbaik juga didapatkan di tahun-tahun sebelumnya. Total, pulau Nikoi telah mendapatkan 30 penghargaan.

Apa sih yang membuat pulau Nikoi berhasil mendapatkan penghargaan ini? Berikut alasannya.

>> Pasir putih lembut mengelilingi tepian pulau ini, dengan air biru yang jernih, seolah menggoda untuk diselami.

Pantai utama Nikoi
Pantai utama Nikoi

>> Bebaskan kaki melangkah secara natural tanpa alas. Rasakan lembutnya butiran pasir, dan lantai kayu yang mendominasi.

>> Pilihan menu lokal yang fresh dan dibuat sendiri, dengan kombinasi pelayanan yang tulus dari para staff.

>> Ragam kegiatan yang menyenangkan untuk seluruh keluarga, seperti berenang di kolam dengan desain yang apik, menelusuri jalur hutan yang aman, menikmati pemandangan sekitar termasuk batu-batu putih yang tinggi besar, atau melakukan piknik di pantai indahnya.

Kalau ingin olahraga yang lebih menantang lagi, Anda bisa coba lapangan tenis rumput alami di sini, bermain kayak, atau mencoba perahu layarnya.

>> Jumlah vilanya terbatas [tanpa tv, dvd, telepon] dan hanya ada 48 saja. Sehingga bebas dari kebisingan, dan benar-benar memberikan ketenangan.

Tertarik untuk ke sana I-Listeners? Pulau Nikoi yang memiliki luas 15 hektar ini berjarak 8 km dari pantai timur Bintan. Seperti apa keindahannya, yuk intip di sini videonya:

Untuk menginap di sini, permalamnya dikenakan biaya mulai dari IDR 3,675 juta hingga IDR 8,134 juta.

[teks @bartno / berbagai sumber | foto Nikoi Island]

Sumber:

IRadio FM

SHARE