Music video “Famous” sukses bikin Kanye West jadi famous!

0
236

Kanye WestKanye West memang selalu menimbulkan kontrovesi. Setelah merilis music video untuk single “Famous”, video tersebut langsung jadi topik hangat yang dibicarakan netizen.

Hal tersebut dikarenakan dalam music video “Famous”, menampilkan Kanye West dan beberapa artis terkenal lainnya tidur dalam satu ranjang dalam keadaan naked atau tanpa busana.

Beberapa artis tersebut yaitu, Taylor Swift, Kim Kardashian, Rihanna, Chris Brown, Donald Trump, Ray J, Amber Rose, George Bush, Caitlyn Jenner, Bill Cosby, dan Anna Wintour.

“Famous” muncul di album ketujuh dari suami Kim Kardashian, The Life of Pablo, yang rilis pada awal tahun dan langsung menempati posisi no. 1 pada Billboard Top 200.

Figure yang ada dalam music video tersebut ternyata bukan tubuh asli dari Sang Artis, melainkan hanya patung lilin yang sangat mirip dengan aslinya. Namun, tetap terkesan vulgar dan menggundang kontroversi dari beberapa kalangan.

Khususnya Taylor Swift. Artis yang satu ini memang rival banget sama Kanye West. Apalagi dengan adanya insiden baru ini!

Radio Anak Muda_Taylor & Kanye
Sempat akur, Taylor Swift & Kanye West kayaknya bakal musuhan lagi! | dailymail.co.uk

Dilansir dari Hollywoodlife, “Taylor pucat. Taylor ketakutan (melihat music video itu). Taylor tidak tahu lagi harus melakukan apa melihat tingkah laku Kanye West.

Taylor bingung, ia merasa dikhianati dan sangat frustasi pada Kanye West. Ini benar-benar seperti mimpi buruk untuknya, dan Taylor sangat marah pada Kanye“, lanjut seorang sumber yang bercerita pada Hollywoodlife.

Taylor marah nggak hanya karena keberadaan sosoknya dalam video itu, melainkan lewat penggalan lirik dalam lagu tersebut,

“I feel like me and Taylor Swift might still have sex, I made that b**ch famous.” hmmmm gimana menurut Anak Trax?

Dilansir dari mirror.co.uk, Taylor ternyata sudah melakukan penolakan pada Kanye West. Awalnya, Kanye yang meminta izin untuk mem-posting melalui twitter, namun langsung ditolak oleh pelantun “Bad Blood” ini.

Kanye sadar music video “Famous” yang terinspirasi dari karya seni lukisan Vincent Desiderio yang berjudul Sleep tahun 2008 ini telah ramai diperbincangkan banyak orang. Kanye justru nggak mempermasalahkan jika ada pihak lain yang ingin menuntutnya.

Kanye sempat mem-posting statement melalui twitternya, “Bisakah seseorang menuntutku? #akuakanmenunggunya.”

Namun, nggak lama setelah di-posting, Kanye langsung menghapus tweet tersebut.

Melalui Vanity Fair, Kanye sempat memberikan penjelasan berkaitan tokoh-tokoh yang terlibat dalam video tersebut,

Ini bukan suatu bentuk dukungan atau penentangan untuk tokoh-tokoh yang ada dalam video tersebut. Ini hanya bentuk komentar untuk orang-orang yang sedang terkenal belakangan ini.”

Walaupun nggak ada maksud menyinggung seseorang, tapi kelakuan Kanye ini jelas menimpulkan reaksi sebaliknya.

[teks Eka Nur Septia | foto variety.com & dailymail.co.uk]

Sumber:

Trax FM

 

SHARE