Simple Plan akan mampir ke Indonesia!

0
331

Anak Trax fans Simple Plan siap-siap, yaaaa, karena band pop punk asal Kanada ini akan datang lagi ke Indonesia! Nggak tanggung-tanggung, ini konser kelima Simple Plan di Indonesia, loh!

Indonesia menjadi salah satu negara tujuan dari konser yang bertajuk Taking One For The Team Tour. Simple Plan akan mampir ke Indonesia pada 4 September 2016 dan melangsungkan konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Siap-siap yaaa, Anak Trax!

Berita ini pertama kali diluncurkan lewat akun resmi Instagram Simple Plan dan Twitter Original Production sebagai promotor mereka.

Band yang beranggotakan Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sebastien Lefebvre, David Desrosiers, dan Chuck Comeau ini siap menyanyikan lagu-lagu hits mereka mulai dari “Welcome to My Life”, “Addicted”, sampai lagu baru mereka “I Don’t Wanna Go to Bed”, “Opinion Overload”, dan “Singing in the Rain” dari album kelima, Taking One for the Team.

Tiket bisa Anak Trax beli mulai 20 Juli mendatang, informasi mengenai tiket lebih lanjut bisa Anak Trax lihat melalui Twitter Sang Promotor.

Yuk, kita hafalin dulu lagu baru Simple Plan di bawah ini!

[teks Dimas Muchli | foto altpress.com]

Sumber:

Trax FM

SHARE