Rendy Pandugo, inikah John Mayer Indonesia?

0
1153
Khanzanisa, Rendy Pandugo, dan Dillo

Nama Rendy Pandugo pasti udah nggak asing lagi di dunia maya, apalagi Anak Trax yang main soundcloud. Rendy Pandugo datang ke Trax FM sebagai tamu spesial yang ikut memeriahkan #TraxFMGOB16!

Lelaki kelahiran Medan, 7 Mei 1985 ini, sering banget cover lagu penyanyi-penyanyi lain dan diaransemen ulang. Lagu tersebut Rendy publish melalui akun soundcloud-nya.

Berkat kemampuan dan kreatifitasnya, followers soundcloud Rendy melonjak naik lebih dari 20.000 followers.

Banyak yang memuji suaranya. Banyak juga yang menyebutnya sebagai John Mayer Indonesia.

Selain teknik dan vokal yang emang mirip banget sama John Mayer, secara fisik, bahkan Rendy punya aura yang sama seperti John Mayer! Kereeen banget, kaaaan!

Rendy Pandugo memang ngefans banget sama John Mayer! Selain John Mayer, Rendy juga suka sama Katy Perry, Lucas Graham, dan Raisa.

Walaupun tersanjung dijuluki John Mayer Indonesia, namun Rendy tetap ingin dikenal sebagai seorang Rendy Pandugo.

Baru-baru ini Rendy tergabung dalam suatu project pembuatan album kompilasi berjudul Y2Koustic. Dalam album tersebut, berisi lagu-lagu hits tahun 2000-an yang dibawakan dan diaransemen ulang oleh beberapa penyanyi muda.

Rendy Pandugo membawakan lagu “Sebuah Kisah Klasik” dari Sheila on 7. Menurutnya, lagu ini merupakan lagu perpisahan yang paling dalem! 🙁

Untuk album dan single miliknya sendiri, masih dalam tahap pembuatan. Ia berharap dapat merilis single-nya di bulan September dan album perdananya pada akhir tahun atau awal tahun depan.

Single berjudul “Don’t I” sebenarnya sudah ia publish sejak tahun lalu di akun soundcloud-nya, tapi masih dalam bentuk demo berdurasi 33 detik.

Penasaraan kan, sama single dan album Rendy Pandugo! Tungguin aja yaa, akhir tahun ini.

[teks Sekar Retno Ayu | foto Riza]

Sumber:

Trax FM

SHARE