Agatha Suci, penyanyi cantik yang suka koleksi lukisan

0
909

Agatha Suci, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol season pertama ini berbagi cerita tentang kembalinya ke dunia musik saat mampir meramaikan acara puncak #TraxFMGOB16 pada Jumat, 15 Juli 2016.

Hadir dengan single terbaru “Lagu Bintang”, Suci, panggilan akrabnya, kembali dengan wajah baru yang lebih mature.

Single ini bukan yang pertama untuknya, sebelumnya Suci sempat merilis sebuah single berjudul “Cintai Aku Lagi” yang dipopulerkan oleh Sania di tahun 90-an.

Suaranya yang soulful ditambah aransemen karya Tohpati membuat “Lagu Bintang” ini lebih cheerful dan easy listening.

Dibalik suara emasnya, ternyata Suci sangat suka mendekorasi. Bahkan, rumahnya yang bergaya klasik Amerika ini didekorasi sendiri oleh dirinya dan Sang Suami.

Selain menyukai desain interior, Suci juga mengoleksi buku, sepatu, perangko, dan lukisan. Suci sendiri lebih menyukai lukisan kecil dan lukisan paper (dilukis di atas kertas).

Ia bahkan mengagumi seorang pelukis maestro dari Bali bernama Agung Mangu Putra. Banyak karyanya yang dipajang di rumahnya. Besarnya apresiasi Suci dan suaminya membuat mereka menjalin hubungan yang baik dengan Sang Pelukis.

Berbicara soal impian, perempuan kelahiran 8 April 1985 ini mengaku bukan seorang pemimpi. Tapi ia sangat mensyukuri, semua impian dalam hidupnya sudah terwujud, mulai dari karir, berkeluarga, dan dikelilingi oleh teman-teman yang baik.

Suci menjalankan semuanya dengan penuh syukur dan kebahagiaan. Dengan mengabaikan apa kata orang lain dan tetap menjalani apapun yang membuatnya bahagia.

Saat ini Suci sedang sibuk promo single terbarunya dan merencanakan akan membuat sebuah album.

Ia berkomitmen akan selalu berkarya yang terbaik supaya mendapatkan hasil yang terbaik.

Sukses selalu, Agatha Suci!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Twitter Trax FM]

Sumber:

Trax FM

SHARE