The Block, membangun, mendesain, dan menjual. Seru juga!

0
719

Aneka reality show di televisi tak pernah henti menciptakan sesuatu yang baru. Seperti The Block, yang menyajikan kompetisi seru dalam membangun, mendesain, dan menjual rumah.

The Block mulai G-readers bisa saksikan pada Senin, 25 Juli pukul 20.30 WIB, dan berlanjut di Selasa-Jumat pukul 20.00 WIB, di saluran Lifetime. Dan ini adalah season ke-4-nya.

Serial ini dimulai dengan ketegangan selama 24 jam. Tantangan eliminasi terhadap 8 tim untuk menjadi 4 tim, lewat sebuah renovasi properti.

Kemudian, 4 pasangan final tersebut akan ditantang untuk merenovasi rumah bobrok di Richmond, pinggiran Melbourne. Masing-masing tim satu rumah, dan mendapat dana 100.000 dolar.

Lifetime- The Block S4 - 1Pemenang ditentukan, oleh tim mana yang bisa mengelola dana untuk membangun, merekrut pekerja, dan memasarkannya di suatu lelang, hingga mendapatkan nilai jual paling tinggi.

Selain itu, para pasangan akan ditantang untuk bertanding demi hadiah dan uang tunai yang bisa mereka gunakan sebagai dana tambahan dalam tantangan yang diberikan oleh Scoot Cam dan Shelley Craft yang menjanjikan kejutan-kejutan besar, dan lainnya.

Pemenang The Block akan mendapatkan uang hadiah 100.000 dolar. Wow! Sepertinya seru kan! Kalau gitu jangan sampai terlewat ya. [teks @bartno | foto Lifetime]

SHARE