Raisa persiapkan tur promo album Handmade

0
696

Dalam kehadirannya meramaikan acara puncak ulang tahun Trax FM, #TraxFMGOB16 pada Jumat, 15 Juli 2016 di Holy Smokes, Raisa menceritakan rencananya ini.

Pelantun “Kali Kedua” ini awalnya sempat ragu saat perilisan single pertama dari album ketiganya ini. Menggunakan konsep yang berbeda, “Kali Kedua” ternyata mendapatkan respon positif dari penggemarnya.

Belum lagi dengan menampilkan Nicholas Saputra sebagai lawan mainnya dalam music video “Kali Kedua”. Walaupun banyak orang bertanya-tanya kenapa bukan Sang Kekasih, Keenan Pearce, yang menjadi lawan mainnya.

Raisa ternyata memang konsisten untuk tetap profesional dalam pekerjaan dengan nggak mencampuradukkan kehidupan pribadi ke dalam pekerjaannya.

Nggak hanya cantik dan memiliki suara yang merdu, Raisa ternyata suka dan pinter masak, Anak Trax! Duh, pacar idaman banget yaa, Raisa ini!

Radio Anak Muda_Raisa
Raisa mampir ke Kompak Bareng di #TraxFMGOB16

Memasak menjadi salah satu rutinitas yang suka Raisa lakuin di saat sedang libur dari rutinitas pekerjaannya.

Banyaknya kegiatan dan penggemar membuat Raisa kangen sama privacy. Ia pun mengatakan, saat menjadi seorang public figure, setiap gerak gerik kalian pasti akan dilihat publik.

Nggak sedikit juga yang akan mengomentari, bahkan mengkritik. Jadi serba salah, seperti judul lagunya dulu hehe.

Sekarang Raisa sedang merencanakan promo album Handmade keliling kota, rencananya akan mulai di Agustus.

Belum ada informasi lebih jauh tentang kota mana aja yang akan Raisa kunjungi, yang jelas kota-kota besar dan kota dengan jumlah fanbase terbesar pasti akan dikunjungi oleh Raisa.

Yeay! Siap-siap yaa, Anak Trax!

[teks Sekar Retno Ayu | foto Twitter Trax FM]

Sumber:

Trax FM

SHARE