The S.I.G.I.T persembahkan sesuatu yang berbeda di konsernya

0
521
Radio Anak Muda_The Sigit
The S.I.G.I.T. akan mempersembahkan konser berbeda kali ini | Facebook The S.I.G.I.T.

Setelah menggelar tour Australia pada 27 April sampai 8 Mei, dilanjutkan dengan dua konser di Malaysia pada akhir Mei, band asal Bandung, The S.I.G.I.T. akan mengadakan konser tunggal.

Konser yang bertajuk Mythinical Men Ensemble akan dilaksanakan di kampung halaman mereka, yaitu Bandung, tepatnya di Dago Tea House, pada 30 Juli 2016.

Berita konser ini pertama kali diluncurkan lewat akun resmi Facebook The S.I.G.I.T., sekaligus dengan perilisan poster konser pada 2 Juli lalu.

Band beranggotakan Rektivianto Yoewono, Aditya Bagja Mulyana, Farri Icksan Wibisana, dan Donar Armando Ekana akan tampil bersama group orkestra asal Bandung, Falzette Music.

Falzette Music memiliki hubungan yang baik dengan The S.I.G.I.T. dan mereka memang kredibel di bidangnya. Walaupun, The S.I.G.I.T. juga memiliki cita-cita untuk bisa berkolaborasi dengan orkestra besar, seperti Erwin Gutawa dan Andi Rianto.

The S.I.G.I.T. mengatakan, konser ini memiliki konsep yang berbeda dari konser-konser sebelumnya. Mereka akan menghibur para penonton dalam posisi duduk di bangku yang sudah disediakan. Belum pernah kan, melihat mereka perform sambil duduk?

The S.I.G.I.T. terakhir kali melaksanakan konser berskala besar di The Venue Eldorado, Bandung, pada 26 Oktober 2013.

Tiket udah bisa dibeli sejak 13 Juli secara online di website atau langsung di FFWD Records, Bhang Records, dan Omuniuum. Kabarnya, tiket udah terjual lebih dari 50% loh, Anak Trax!

Nggak sabar mau liat aksi panggung mereka? So, buruan beli tiketnya!

Untuk pemanasan, yuk, liat video The S.I.G.I.T. satu ini!

[teks Dimas Muchli | foto Facebook The S.I.G.I.T.]

Sumber:

Trax FM

SHARE