Fast & Furious 8 yang makin bikin penasaran!

0
781

Buat Anak Trax yang suka nonton film action, pasti udah nggak sabar nungguin rilisnya seri kedelapan dari film Fast & Furious, yaitu Fast 8 atau Fast & Furious 8. 

Mulai dari Sang Sutradara, F. Gary Gray dan beberapa pemain juga mem-posting kegiatan shooting film mereka yang bikin penggemarnya makin penasaran dan nggak sabar mau nonton film ini.

Dwayne Johnson mem-posting sebuah foto tentang perannya sebagai Hobbs di Fast 8.

Dalam foto yang diunggahnya, pemeran Luke Hobbs itu terlihat berdiri membelakangi tampat yang terlihat seperti penjara memakai baju tahanan berwarna orange dengan kedua tangan dan kakinya dirantai.

Kira-kira ada apa yaa dengan Hobbs? Hmm.. Belum ada bocoran lengkap tentang film yang disutradarai oleh F. Gary Gray ini. Tapi kabarnya nih, Anak Trax, film Fast & Furious 8 akan dilakukan di Mývatn, Islandia, Cuba, Atlanta, Cleveland, dan New York.

Fast 8 turut dibintangi aktor-aktor andalan seperti Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Lucas Black, Kurt Russell, dan Jason Statham.

Selain pemain tetap tersebut, Fast 8 juga diramaikan oleh karakter-karakter baru yang dimainkan oleh Elsa Pataky, Nathalie Emmanuel, Kristofer Hivju, Scott Eastwood, dan yang ditunggu-tunggu adalah Charlize Theron dan Helen Mirren.

Bahkan Sang Sutradara bersama Tyrese Gibson mengungkapkan kekaguman mereka kepada Helen Mirren saat berada di lokasi shooting.

Apalagi saat F. Gary Gray memamerkan Toy Shop yang berisi super car dalam film ini! Bikin mupeng, Anak Trax!

Psst! Tau nggak, Tyrese akan menggunakan Atomic Orange Lamborghini dalam film ini! Super cool, Anak Trax!

Penasaran kaan, gimana kerennya film Fast 8 ini??

Film ini direncanakan akan mulai tayang pada 14 April 2017, di mana Fast 9 juga direncanakan rilis pada 19 April 2019 dan Fast 10 pada 2 April 2021.

Wah! Makin nggak sabar nungguin film keren ini yaa, Anak Trax!

[teks Eka Nur Septia | foto thewrap.com]

Sumber:

Trax FM

SHARE