Perjalanan Selena Gomez hingga sampai Indonesia

0
718
Konser Selena Gomez di SAP Center San Jose, California. Foto: Josie Lepe/Bay Area News Group

Siapa sangka, 14 tahun lalu seorang gadis kecil bernama Selena Marie Gomez, kini menjadi mega bintang dunia.

Memulai karirnya di serial televisi, Selena kecil terlibat dalam serial “Barney & Friends [2002]. Perannya yang memuaskan, membuat Selena kemudian terpilih menjabat peran utama dalam serial anak-anak milik saluran Disney, ‘Wizards of Waverly Place’ [2007].

Serial itulah yang dipercaya mengubah nasib perempuan yang kini akrab dengan nama Selena Gomez. Setelah itu, rentetan serial dan film anak-anaknya mengalir. Sebut saja, Hannah Montana, Princess Protection Program, dan Spy Kids: Game Over. Ayo G-readers jatuh cinta dengan Selena sejak dari mana?

Namun, Selena tak puas hanya berakting, dia juga ingin fokus bernyanyi. Setelah berusaha keras dengan band bentukannya ‘Selena Gomez & the Scene'[2009], perempuan kelahiran 1992 itu pun percaya diri untuk maju sendiri.

Dengan perlahan, Selena Gomez beradaptasi dengan wajah anak-anaknya serta image Disney yang melekat. Musik pop rock yang kadang bercampur R&B kadang terlihat tidak pas bagi Selena. Tapi, data berkata lain. Sebab, album perdananya sebagai solois, ‘Stars Dance’, yang dirilis pada 2013, menduduki tahta tertinggi tangga album Billboard 200.

Sayangnya, ‘Stars Dance Tour’ yang digelar untuk menyambut itu, tak mampir ke Indonesia. Bahkan Asia karena masalah personal.

Selenators-sebutan penggemarnya – semakin menggeliat tiap harinya. Di berbagai belahan dunia, dan tentunya Indonesia. Ketika Selena Gomez merilis album keduanya, Revival [2015], antusias pun membuncah. Masing-masing Selenators berlomba membeli, sekaligus berharap idolanya menggelar konser tur dan menyambangi tempat mereka.

Dan harapan itu terkabul lewat ‘Revival Tour’. Hal yang lebih mendebarkan lain, akhirnya Selena Gomez resmi bertamu ke Indonesia. Menurut jadwal, pelantun “Same Old Love’ itu akan benar-benar bernyanyi di Indonesia setelah berjalan melewati 43 kota di dua negara yakni, Amerika Serikat dan Kanada.

Selena Gomez ‘Revival Tour’ di Indonesia akan berlangsung pada 23 Juli besok di ICE BSD City, Tangerang. Euforia mulai terasa lewat foto-foto kemeriahan yang menyebar di jejaring media sosial.

Selena yang asyik berfoto dengan Selenators di arena konser. Selena mendatangi antrean penonton konsernya serta juga Selena yang memanggil 40 penggemarnya untuk naik ke atas panggung dan bersenang-senang bersama.

Lantas, seperti apakah Revival Tour di Indonesia? Mari kita tunggu dan let’s dancing like a champions, Selenators!

[teks Image Dynamics | foto Mercurynews.com]

SHARE