Selena Gomez Revival Tour

0
1466
Foto: Getty Images / IHeartMedia / Jamie McCarthy / ibtimes.com

What
Selena Gomez Revival Tour

Who
Selena Gomez mengawali karirnya di jagat hiburan sebagai aktris dalam serial televisi untuk anak-anak. Aktingnya yang menawan, membawa ia membintangi film-film box office.

Keseriusannya dalam dunia tarik suara juga membuahkan hasil. Sejak album pertamanya ‘Stars Dance’ mendapat sambutan baik dari pecinta musik dunia dan sukses menggelar konser tunggal pertamanya ke beberapa negara, kini Selena Gomez ingin mengukir sejarah baru dalam konser untuk album keduanya Revival Tour. Asia masuk dalam daftarnya, dan Indonesia jadi yang pertama.

When
Sabtu, 23 Juli 2016

Where
Indonesia Convention Exhibition [ICE], Tangerang

Why
Setelah membatalkan tampil di Asia pada konser keliling dunia pertamanya. Kini Selena Gomez telah dipastikan akan mengunjungi beberapa negara Asia, termasuk Indonesia. Lagunya di album kedua seperti, Hands To Myself, Same Old Love, Good For You, dan Kill Em With Kindness, mendapat respon positif dari pecinta musik dunia termasuk Indonesia.

Video musik untuk single terbarunya, Kill Em With Kindness telah menyentuh lebih dari 107 juta viewers semenjak diluncurkan pada 6 Juni kemarin.

Dan, pada konser-konser sebelumnya, Selena selalu memberi kejutan bagi para penggemarnya. Seperti, mengajak mereka ke panggung dan bernyanyi bersama. So don’t miss this chance, G-readers!

How
Tiket dijual secara online lewat, selenagomesjakarta.com.

Price
VIP Left – IDR 4,000,000
VIP Right – IDR 4,000,000
Festival A – IDR 1,750,000
Festival B – IDR 1,400,000
Tribune – IDR 900,000

SHARE