D’Essentials of Groove, konser kolaborasi jawara Jazz

0
744
D'Essentials of Groove

Ada kabar gembira untuk kalian para fans The Groove. Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-19, mereka akan menggelar konser.

Nggak sendirian, The Groove akan berkolaborasi dengan band Pop Jazz, Maliq & D’Essentials.

Kolaborasi dengan Maliq & D’Essentials ini bukan berarti nggak beralasan. Ternyata, kedua band beraliran sama ini berulang tahun di tanggal yang sama loh Anak Trax, yaitu 15 Mei.

Mereka hanya terpaut 5 tahun, The Groove berusia 19 tahun dan Maliq & D’Essentials berusia 14 tahun.

A photo posted by The Groove (@thegrooveindo) on

Kedua band kenamaan ini dipersatukan oleh promotor Berlian Entertainment.

Ide awal konser kolaborasi ini berasal dari diskusi dengan Yovie Widianto. Bahkan, Yovie akan membuatkan sebuah lagu khusus yang akan dibawakan oleh The Groove dan Maliq & D’Essentials.

Vokalis Maliq & D’Essentials, Angga, merasa senang akhirnya impian mereka terwujud,

Kami seneng banget. Keinginan untuk bisa konser kolaborasi bareng The Groove sebenarnya udah kami bicarakan sejak 2 tahun yang lalu, tapi baru sekarang bisa terealisasi.”

Konser yang bertajuk D’Essentials of Groove ini akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada 6 September 2016.

The Groove dan Maliq & D’Essentials akan membawakan 25 lagu andalan mereka dengan total durasi 2,5 jam, di mana masing-masing akan menyanyikan single hits mereka dengan durasi yang sama, kemudian sisanya mereka berdua akan tampil bersama.

Untuk tiket dibagi dalam beberapa kelas, uniknya mereka menggunakan nama aliran musik kedua band ini, yaitu Fushion, Jazz, Pop, Acid, dan Soul.

Tiket dijual dari harga 250.000 Rupiah sampai 2.500.000 Rupiah. Anak Trax bisa beli di beberapa website penjualan tiket atau langsung mengunjungi website mereka di sini.

So, jangan sampai kehabisan tiket, Anak Trax! Kapan lagi bisa nonton jagoan Jazz berkolaborasi bareng di atas panggung, apalagi kalo bawa gebetan! hahaha.

[teks Dimas Muchli | foto instagram @thegrooveindo]

Sumber:

Trax FM