Siap-siap ketakutan lagi di film Lights Out!

0
694

Anak Trax siap-siap ketakutan lagi ya, karena film horror yang satu ini, Lights Out!

Film yang disutradarai oleh David F. Sandberg dan ditulis oleh Eric Heisserer ini diadaptasi dari film pendek karya Sanberg dengan judul yang sama pada tahun 2013, yang dibintangi oleh Lotta Losten. Film ini sekaligus menjadi debut besar pertama Sandberg menjadi seorang sutradara film.

Nggak hanya Sandberg, sutradara film horror fenomenal The Conjuring, yaitu James Wan juga ikut andil dalam penggarapan film ini. James Wan berperan sebagai seorang produser, bersama Lawrence Grey dan Eric Heisserer.

Lights Out untuk pertama kali dipertontonkan dalam Los Angeles Film Festival pada 8 Juni 2016.

Menceritakan tentang seorang wanita yang memiliki phobia terhadap kegelapan. Ia selalu dihantui oleh sosok makhluk yang hanya muncul saat gelap atau pada saat lampu dimatikan, dan nggak ada yang tau apa penyebabnya.

Film berdurasi 80 menit ini, pastinya sukses bikin kamu nggak mau matiin lampu saat di rumah sendirian! Nggak kebayang dong, gimana seremnya film ini!

Film ini dirilis pada 22 Juli 2016, dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, seperti Teresa Palmer, Amiah Miller, Gabriel Bateman, Alexander Di Persia, Andi Osho, dan Ava Cantrell.

Menurut beberapa sumber, film persembahan Warner Bros. Pictures. ini akan dikemas secara berbeda dari beberapa film horror sebelumnya, Anak Trax!

Gimana? Penasaran sama film Lights Out? Yuk, kita liat dulu trailer-nya !

 [teks Eka Nur Septia | foto comingsoon.net]
Sumber:
Trax FM
SHARE