18 Anak Indonesia akan ikuti kompetisi di Singapura

0
1517
Mochtar Sarman [Country Director - Retail and Licensing, PT Walt Disney Indonesia], Andrew Ferryawan Saputro [Head of Corporate Affairs Frisian Flag Indonesia], Jonathan Setiadi, dan 18 anak Indonesia.

Sebuah kompetisi untuk melatih kreatifitas, keberanian, percaya diri, kerjasama, dan kebiasaan untuk minum susu, diadakan oleh Frisian Flag dan The Walt Disney Company Southeast Asia dalam tema “Frisian Flag Ultimate Mission Camp“.

Dari 50 anak [usia 7-12 tahun] yang diseleksi terpilihlah 18 anak untuk mewakili Indonesia di ajang Frisian Flag Ultimate Mission Camp di Singapura pada 19-21 Agustus nanti.

Di Singapura nanti, ke 18 anak Indonesia ini akan berkompetisi dengan anak-anak dari Singapura, Malaysia, Hong Kong, Filipina, dan Thailand.

“Pertandingan di Singapura itu akan lebih diutamakan having fun-nya, dengan teman-teman se-Asia Tenggara,” jelas Jonathan Setiadi sebagai Head of Marketing Ready To Drink Frisian Flag Indonesia, dalam acara penentuan 18 anak terpilih ini di Rumah Perubahan, Bekasi.

Semoga saja anak-anak Indonesia bisa mendapatkan hasil yang baik di kompetisi nanti ya, G-readers. Selamat untuk yang terpilih!

[teks & foto @bartno]

SHARE