AADC 2 hadir secara eksklusif di HOOQ

0
769

Pada tanggal 26 Juli 2016 di Anomali Coffe, Menteng, Jakarta Pusat, HOOQ , layanan video-on-demand pertama di Indonesia dan terbesar di Asia, membawa kabar gembira secara resmi bahwa film Ada Apa Dengan Cinta 2 dapat ditonton secara eksklusif dengan resolusi video terbaik di HOOQ.

Dengan komitmen dan misi HOOQ untuk selalu men-support perfilman Indonesia, HOOQ menggagas euforia tinggi di masyarakat tentang peluncuran film AADC 2.

Dan di kesempatan ini HOOQ menjalin kerjasama dengan Mira Lesmana selaku produser, agar film tersebut dapat dinikmati kembali oleh masyarakat Indonesia.

“Kami sangat gembira dapat melakukan ini untuk pengguna HOOQ di seluruh Indonesia, menghadirkan sebuah film yang paling dinanti-nanti peluncurannya tahun ini!, Antusiasme dari film AADC 2 ini sangat besar dan semua pasti akan senang bila dapat menontonnya kembali dan berulang kali, seperti halnya kami!”, kata Guntur S Siboro, Country Head HOOQ Indonesia.

Dengan hal ini, para penggemar AADC dapat bernostalgia dengan menonton film ini, di manapun dan kapanpun, melalui streaming online atau offline setelah download.

Film AADC 2 ini merupakan sekuel dari AADC pertama yang diluncurkan 14 tahun lalu dan menjadi momentum penting untuk sejarah perfilman Indonesia, yang dimana film tersebut menarik perhatian penonton di berbagai usia.

“Bagi saya, Ada Apa Dengan Cinta 2 bukan hanya sekedar sekuel dari Ada Apa Dengan Cinta, tetapi juga sebuah antusiasme yang melintas antar generasi. Karena itu, saya senang bisa berkolaborasi dengan HOOQ yang kembali menghadirkan akses legal untuk AADC dan AADC 2 sehingga dapat ditonton oleh semua orang di Indonesia, di manapun, dan kapanpun mereka inginkan. HOOQ juga bisa menjadi wadah untuk mempromosikan hasil karya para pelaku industri kreatif lokal, dan memperpanjang ‘masa hidup’ film mereka. Isu pembajakan juga bisa berkurang”, ujar Mira Lesmana.

Aktor utama film AADC, Dian Sastrowardoyo mempunyai tanggapan tentang kolaborasi dan kerjasama ini.

“Film AADC selalu tentang cinta dan persahabatan. Karenanya akan menyenangkan bila kamu bisa menonton film ini bersama sahabat dan orang tercinta, juga sebagai momen untuk merayakan hubungan berharga itu. Yang diperlukan hanya smartphone atau laptop, dan HOOQ”, kata Dian Sastrowardoyo.

Cara menikmanti film tersebut, tentunya sangat mudah dengan cara mengunduh aplikasi HOOQ di Apple Store atau Google Play, lalu daftar atau masuk untuk mengakses berbagai konten HOOQ baik dari Hollywood dan lokal tentunya. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengunjungi www.hooq.tv.

[teks & foto Riza Fahlefi]

SHARE