Akan ada kamar ganti virtual pertama di mal Jakarta

0
1240

Sebuah inovasi baru dari Sale Stock Indonesia, sebagai mobile commerce lokal yang fokus pada ragam fashion wanita, dengan meluncurkan kamar ganti virtual pertama di Indonesia yang dinamai, “Kamar Ganti Soraya”.

Adilla Diningsih, VP Marketing Sale Stock Indonesia, menerangkan dalam jumpa press tentang terobosan barunya ini di Artotel, Jakarta [27/7], “Kamar Ganti Soraya adalah kamar ganti virtual pertama di Indonesia. Dengan ini kamu bisa nyobain baju, dan langsung memasukannya ke kerajang belanja kamu. Untuk tempatnya, kami akan kabarkan segera akan ada di mal apa.”

Selain Kamar Ganti Soraya sebagai terobosan baru Sale Stock, memperkenalkan juga akun belanja LINE chat-nya yaitu @salestock, dan sudah tersedia metode pembayaran dengan kartu kredit.

Melalui Sale Stock, G-readers bisa menemukan aneka busana wanita dari brand lokal, luar negeri, juga produk busana dari Sale Stock sendiri.

Dengan mengusung tagline harga yang jujur, Sale Stock berusaha sedekat mungkin menjual dengan mendekati harga modal. Adilla kembali mengatakan bahwa range harga di Sale Stock berada di 70 ribu hingga 270 ribu rupiah.

[teks @bartno | foto blog.ziggytek.com]

SHARE