Buang emosi negatif, Sheryl Sheinafia ajak #MATCHAinAja dengan Garnier

0
915
Sheryl Sheinafia

Selasa (26/7), di Artotel, Jakarta, Garnier meluncurkan produk terbarunya yaitu sabun pembersih wajah pertama yang menggunakan ekstrak matcha. Garnier Pure Active Matcha Foam, menjadi solusi praktis bagi remaJa Indonesia.

Dalam peluncuran produk ini, hadir dr. Gloria Novelita Sp.KK yang akan menjelaskan kelebihan matcha bagi kulit.

“Matcha mengandung 100x kadar antioksidan lebih banyak dibandingkan teh hijau biasa, sehingga memiliki manfaat kesehatan untuk kulit wajah, di antaranya melawan zat radikal bebas, membantu mengurangi produksi minyak berlebih serta membantu relaksasi dan mencegah stress,” ujar dr. Gloria.

Group Product Manager Garnier Pure Active, PT L’Oreal Indonesia, Asa Waworuntu juga menjelaskan bahwa produk terbarunya diperkaya dengan Salicylic Acid yang mampu mengurangi minyak berlebih hingga 96%.

Sheryl Sheinafia selaku Brand Ambassador Garnier Pure Active, juga ikut berpendapat. Menurutnya efek debu dan polusi dapat mengganggu “mood” dan menjadi efek negatif. “Dengan Garnier PUre Active Matcha Foam, aku ingin mengajak remaja Indonesia mengubah efek negatif menjadi energi positif sehingga menjadi inspirasi bagi sekitar. Jadilah bagian dari #GenerasiMatchaKini,” ungkap Sheryl.

Garnier Pure Active Matcha Foam tersedia di gerai-gerai terkemuka dengan rekomendasi harga jual eceran Rp. 23.900 untuk 100ml dan Rp. 15.500 untuk ukuran 50ml.

[teks & foto onne]

SHARE