4 film Superhero yang wajib kamu tonton!

0
834

Film superhero memang seru banget, apalagi buat kamu yang emang suka dan udah ngikutin dari awal.

Kali ini ada 4 film superhero yang akan tayang di Indonesia, tentunya film ini akan sayang banget kalo kamu lewatin.

Katanya penggemar superhero? Yaa harus nonton dong! Langsung aja nih, Anak Trax!

1. Suicide Squad 

Film yang disutradai oleh David Ayer ini mengangkat beberapa villain yang kali ini akan membela kebaikan. Mereka adalah Slipknot (Adam Beach), Captain Boomerang (Jai Courtney), Katana (Karen Fukuhara), Enchantress (Cara Delevingne),
Rick Flag (Joel Kinnaman), Harley Queen (Margot Robbie), Deadshot (Will Smith), Killer Croc (Adawale Akinnouye-Agbaje), dan El Diablo (Jay Hernandez).

Para pemerannya juga nggak sembarangan loh, Anak Trax!

Suicide Squad menceritakan tentang sekelompok penjahat yang menjalankan sebuah misi rahasia, jika misi ini berhasil maka mereka akan dibebaskan dari penjara sebaliknya jika gagal mereka akan mati dalam misi tersebut.

Film garapan Warner Bros. ini akan rilis di Indonesia pada 5 Agustus nanti. Yeaaay! Sebentar lagi nih, Anak Trax!

Selanjutnya ——————————–> Doctor Strange 

1
2
3
4
5
SHARE