Digimon Adventure Tri, jadi obat kangen anak tahun 90-an!

0
887

Kalau dulu kalian hobi nonton kartun hari Minggu, pasti sudah nggak asing dengan DIGIMON dong? Yup, Taichi dan kawan-kawan kembali lagi setelah 15 tahun berlalu, kali ini ke layar lebar! Yeaaay!

Digimon Adventure Tri, menceritakan tentang Taichi yang sekarang sudah berusia 17 tahun dan sedang sibuk-sibuknya jadi anak SMA. Sampai tiba-tiba, muncul Kuwagamon yang menyerang kota tempat tinggalnya, Odaiba.

Bersama dengan para sahabatnya, Yamato, Sora, Mimi, Koshiro, Jo, Takeru, Hikari, dan para digimon, Taichi kembali berpetualang melawan digimon yang terinfeksi virus jahat!

digimon

Untuk para fans DIGIMON, film yang satu ini cocok banget dijadikan salah satu obat kangen!

Para DigiDestined yang dulu diceritakan masih duduk di sekolah dasar, sekarang semuanya sudah tumbuh menjadi siswa SMA dan SMP. Para digimon masih imut, tapi disempurnakan dengan art yang lebih keren, terutama saat mereka berevolusi.

Satu lagi yang bisa bikin nostalgia, soundtrack-nya di-remake dengan penyanyi yang sama! Pokoknya keren banget deh, Hard Rockers!

Digimon Adventure Tri sendiri, baru akan ditayangkan di CGV Blitz tanggal 3 Agustus 2016, jadi kalau kalian termasuk fans lama Digimon, harus banget nonton film yang satu ini yaa, Hard Rockers!

Yuk, kita lihat dulu trailer-nya!

[teks Mega Indah | foto digimon.wikia.com & thesawcepot.wordpress.com]

Hardrock FM

SHARE