Oasis rilis ulang album ketiganya!

0
890

Band rock legendaris asal Inggris, Oasis, akan merilis kembali album ketiganya, Be Here Now, dengan versi reissure berjudul Be Here Now Chasing The Sun Edition.

Be Here Now Chasing The Sun Edition akan berisi 14 lagu, di antaranya ada lagu baru, lagu-lagu lama yang diaransemen ulang, dan beberapa lagu demo tahun 1996 yang belum pernah dirilis sebelumnya.

Bukan cuma itu, album ini juga dilengkapi dengan konten bonus, b-sides, dan versi terbaru dari D’You Know What I Mean yang digarap oleh mantan vokalis Noel Gallagher.

Versi reissue dari album ketiga Oasis yang akan segera dirilis dalam bentuk beberapa format seperti CD, piringan hitam, Super Deluxe Box Set yang terdiri dari 3 keping CD, piringan hitam, demo-demo yang belum pernah dirilis, dan merchandise Oasis.

Dilansir dari NME,

Seiring berjalannya waktu, aku mulai melihat bahwa lagu-lagu dalam Be Here Now sangat panjang…terlalu panjang. Seseorang (tidak ingat siapa) punya ide untuk mengedit ulang keseluruhan album,” ujar Noel Gallagher, gitaris Oasis.

Walau lagu-lagunya terlalu panjang, album Be Here Now menjadi album terlaris Oasis sampai detik ini, bayangkan di hari pertama penjualannya di tahun 1997, album ini sudah terjual sampai 424.000 copy.

Di bawah naungan Brother Recordings, album ini akan rilis pada 7 Oktober 2016, namun sudah bisa kamu beli sekarang secara online. 

Anak Trax yang suka banget sama Oasis jangan sampai kehabisan yaa karena album ini dijual terbatas, loh!

Yuk, yang penasaran, kita dengerin dulu “D’You Know What I Mean” versi Noel Gallagher Rethink 2016!

[teks Eka Nur Septia | foto twitter @oasis ]

Trax FM

SHARE