Pertarungan di MTV VMA 2016!

0
796

MTV Video Music Awards 2016 jadi ajang yang ditunggu-tunggu oleh pemusik dunia. Tahun ini, MTV VMA 2016 akan berlangsung pada 28 Agustus 2016 di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat.

Ada yang unik dengan nominasi MTV VMA kali ini, ada 2 nama yang mendominasi persaingan para musisi ini. Siapa dia? Yuk, kita lihat!

Beyonce Knowles menjadi satu-satunya penyanyi yang paling mendominasi tahun ini. Istri dari Jay Z ini mendapatkan 11 nominasi bersama album barunya Lemonade.

Menyusul penyanyi asal Britania Raya, Adele dengan 8 nominasi, 7 di antaranya nominasi untuk single “Hello”.

Satu hal lagi yang menarik, Taylor Swift, setelah mendapat big winner tahun lalu, tahun ini Tyty harus absen di seluruh nominasi!

Nggak sama dengan Sang Mantan, Calvin Harris mendapatkan 3 nominasi untuk Best Collaboration, Best Electronic Video, dan Best Male Video.

Penghargaan yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya adalah Video of the Year. Tahun ini nominasinya seru banget, Anak Trax! Lihat aja sendiri!

1. Adele – “Hello”

2. Beyoncé – “Formation”

3. Drake – “Hotline Bling”

4. Justin Bieber – “Sorry”

5. Kanye West – “Famous”

Selain Video of the Year, kategori lain yang juga menarik adalah penghargaan untuk Best New Artist nih. Ada DNCE, Bryson Tiller, Zara Larsson, Desiigner, dan Lukas Graham!

Duuuuhh, seru banget kaaan, Anak Trax! Tungguin aja 28 Agustus nanti yaaa!

[teks Ghesa Gafara | foto metro.co.uk]

Trax FM

SHARE