Memasak di rumah lebih sehat dan menyenangkan

0
666

Sudah menjadi informasi umum bahwa mengonsumsi makanan, kudapan, dan minuman olahan sendiri lebih sehat daripada makanan siap saji atau dibeli di luar. Mengolah makanan atau kudapan sendiri berarti kita dapat mengontrol apa yang kita konsumsi.

Data terbaru dari Badan Kesehatan Dunia atau WHO menunjukkan bahwa 75% biaya pengobatan atau dokter berkaitan dengan pilihan gaya hidup, di mana pola makan yang tidak sehat menjadi sumber komplikasi. Contoh terkait kondisi ini, rendahnya konsumsi buah dan sayuran menjadi penyebab 1,7 juta atau 2,8% kematian di seluruh dunia.

Jasper Westerink, General Manager, Philips Personal Health Indonesia mengatakan,“Di Philips, salah satu tujuan kami adalah mendorong peningkatan kesadaran gaya hidup sehat yang dimulai dari rumah. Rangkaian produk dan inovasi kami fokuskan pada tahapan persiapan dan pengolahan di dapur. Kami ingin agar para Ibu dapat lebih bersemangat lagi menyiapkan makanan dan kudapan olahan sendiri yang bergizi sebagai salah satu wujud kasih sayangnya pada keluarga,” ujarnya dalam acara peluncuran mixer dan blender terbaru Philips, di Senayan City, Jakarta [3/8].

Karena itu, sekaligus bertepatan dengan menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, Philips memperkenalkan rangkaian produk peralatan dapur terbarunya, Mixer (alat pencampur) dan Blender (alat pengaduk) dengan desain khusus untuk pasar Indonesia.

Philips Blender

“Rangkaian mixer dan blender terbaru Philips ini didesain khusus untuk pasar di Indonesia. Hal ini terefleksi tidak hanya dari warna produk, tetapi juga spesifikasi produk,” tambah Jasper.

Seperti mixer yang memiliki kemampuan mengaduk adonan kue lebih baik dan lebih cepat 30% dibandingkan mixer lain. Memiliki 5 pilihan kecepatan yang dapat diatur dengan mudah dengan daya listrik hanya 170 watt, sesuai kondisi rumah tangga di Indonesia.

Juga blendernya yang dapat menghasilkan smoothies lembut, saus yang enak, bumbu dan es batu yang dapat tergiling sempurna. Dilengkapi sistem pengamanan jika tidak tertutup sempurna dan pisau blender bermata empat yang dapat mencampur dengan kuat dengan daya listrik 280 watt.

Edisi terbaru Philips tersedia dalam berbagai tipe. Untuk blender HR2056 dan HR2057, serta Mixer HR1559/10/40/50 dan HR1559/10/40/50.

[teks & foto @uliafr]

SHARE