Ini serunya petualangan Alice dalam Alice Through The Looking Glass!

0
744

The Walt Disney Company kembali mengkisahkan petualangan Alice dalam Alice Through The Looking Glass. 

Film yang disutradarai oleh Tim Burton ini menceritakan tentang Alice yang sudah tumbuh dewasa dan kembali lagi ke Underland.

Alice kembali mengarungi lautan waktu, demi menyelamatkan keluarga dari sahabatnya, Hatter Trant Hightopp, atau yang lebih dikenal sebagai Mad Hatter.

Demi menyelamatkan keluarga Mad Hatter, Alice harus berhadapan dengan Time dan para musuh untuk menuju waktu ke masa lalu.

Alice Through the Looking Glass kembali menghadirkan pemain-pemain yang sama seperti di film sebelumnya, yaitu Johnny Depp (Tarrant Hightopp/Mad hatter), Mia Wasikowska (Alice Kingsleigh), Helena Bonham Carter (Red Queen), Anne Hathaway (White Queen), Sacha Baron Cohen (Time), Rhys Ifans (Zanik Hightopp), Matt Lucas (Tweedledum & Tweedledee), dan masih banyak lagi.

Mampukah Alice melintasi masa lalu, menempuh perjalanan bersama sahabat-sahabatnya dan berhadapan dengan para musuh, serta membuat sebuah pertarungan untuk mengarungi Lautan Waktu yang berbahaya untuk menyelamatkan sahabat sejatinya?

Fitra Rifai, Head of Studio Marketing, The Walt Disney Company, Indonesia mengatakan,

Alice Through The Looking Glass akan menawarkan sebuah kisah baru yang menarik dengan karakter yang tak terlupakan dan sekali lagi membawa penonton menuju imajinasi yang unik dan penuh warna.”

Nantikan petualangan Alice dalam Alice Through The Looking Glass pada 12 Agustus 2016.

Yuk, kita lihat dulu trailer-nya!

[teks Eka Nur Septia | foto elle.com]

Hardrock FM

 

SHARE