Khatulistiwa Jejak Langkah Negeriku gaet deretan selebriti

0
1038
Ade Firman Hakim dalam ilustrasi Khatulistiwa Jejak Langkah Negeriku.

Drama musikal Khatulistiwa – Jejak Langkah Negeriku yang dipentaskan 19-20 November 2016 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, akan diperankan oleh beberapa selebriti!

Kelly Tandiono, Rio Dewanto, Sita Nursanti, Tika Bravani, Ade Firman Hakim, Epy Kusnandar, Gabriel Harvianto, Stan The Man, dan Haikal Baron, akan menjadi bagian dari drama musikal pimpinan Tiara Josodirdjo ini.

Khatulistwa – Jejak Langkah Negeriku adalah sebuah musikal kolosal tentang para pahlawan Indonesia dari era perdagangan VOC hingga meraih kemerdekaan Indonesia, yang dikemas dramatik dengan tata artistik, dan visual yang indah dari seni dan budaya Indonesia.

Cerita ini berdasarkan kisah nyata seorang ayah yang bercerita sejarah Indonesia kepada anaknya dengan cara mendongeng. Mulai dari Pangeran Kornel terhadap Daendels, Cut Nyak Dien, Sisingamangaraja, Christina Martha Tiahahu, Dewi Sartika, Sultan Hasanudin, dan para penggerak Sumpah Pemuda hingga masa Proklamasi Kemerdekaan oleh Soekarno dan Hatta.

Ade Firman Hakim yang akan memerankan I Gusti Ketut Jelantik menceritakan, “Persiapan drama ini sudah sejak 2 minggu lalu. Nantinya akan ada 50 lagu pendukung yang diaransemen oleh Ifa Fachir, dan mengikutsertakan 100 pemain,” tutur Firman di sela acara lari di Senayan, Minggu kemarin [7/8].

Nah, drama musikal yang mengedepankan sisi edukasi ini sudah bisa G-readers dapatkan tiketnya. Untuk tipe pembelian early bird ada potongan 15% dari harga normal. Harga tiket mulai dari IDR 150,000 di Kiostix.

[teks & foto @bartno]

SHARE