Kate Middleton ikut Olimpiade Rio 2016?

0
1108

Belakangan ini, netizen dikejutkan dengan kemunculan Duchess of Cambridge atau Kate Middleton dalam Olimpiade Rio 2016. Padahal, diketahui Sang Putri sedang liburan di Prancis dengan Pangeran William. Hmmm siapakah dia?

Ternyata, wanita tersebut bukan Sang Putri, melainkan seorang atlet yang disebut-sebut sebagai kembaran Kate Middleton karena mereka bagai pinang dibelah dua, mirip banget!

Gadis 24 tahun tersebut bernama Pauline Ferrand-Prevot. Ia adalah atlet balap sepeda asal Prancis yang ikut dalam Olimpiade Rio 2016.

Pauline dan Kate memiliki banyak kemiripan yang membuatnya disebut-sebut sebagai anak kembar.

RadioAnak Muda_Kate & Pauline
Seperti anak kembar kan mereka berdua, Anak Trax?? | etonline.com

Keduanya memiliki lesung pipi dan tulang wajah yang sama. Bukan cuma itu saja, tapi cara Pauline tersenyum dengan memperlihatkan gigi-nya, semakin membuat Pauline mirip dengan istri dari Prince William tersebut.

Cool day yesterday on the Olympic track! 3rd place behind the strong “tandem Suisse”. #london2012

A photo posted by Pauline FERRAND-PREVOT (@paulineferrandprevot) on

Selain cantik, ternyata Pauline juga berprestasi.

Pauline adalah atlet pertama dalam sejarah balap sepeda yang mendapat juara di World Road, World Cyclo-Cross dan World Mountain Bike dalam waktu yang bersamaan lho, Anak Trax! Waaah, hebat yaaa!

Pauline mulai jadi pusat perhatian setelah bertanding dalam babak final balap sepeda wanita dan berhasil meraih posisi ke-26 dalam pertandingan tersebut.

Hebat yaa, Pauline! Nggak hanya dikenal karena mirip dengan Kate Middleton, tetapi juga prestasinya yang cemerlang di bidang olahraga.

[teks Eka Nur Septia | foto etonline.com & wallpart.com]

Trax FM

SHARE