Sensasi “fun dining” di Namaaz Dining

0
1170

Brava Listeners, mungkin Anda bosan dengan menu makanan atau bentuk makanan yang Anda santap setiap harinya. Untuk merasakan sensasi berbeda dalam menyantap makanan, Anda dapat mencoba di Namaaz Dining.

Namaaz Dining merupakan restoran gastronomi molekuler pertama di Indonesia. Makanan yang disajikan berupa makanan khas Indonesia, seperti rawon, dodol, pepes ikan, dan opor ayam, yang ditransformasi menjadi lebih unik.

Namaaz mengusung tema “fun dining” bukan “fine dining”, karena bentuk makanan mereka yang berbeda dari resto lainnya.

Opor Ayam
Opor Ayam | sumber anakjajan.com

Foto kertas di atas merupakan opor ayam yang dibentuk seperti selembar kertas dan pensil. Untuk memakannya, pensil digulung oleh kertas dan kemudian dimakan.

Namaaz Dining tidak menyediakan menu ala carte, melainkan satu set berjumlah 17 kreasi makanan. Makanan dibuat Andrian Ishak, satu-satunya chef di Namaaz Dining.

Chef di Namaaz Dining pun akan membantu dan menjelaskan cara memakan santapan di Namaaz serta menjelaskan filosofi dari kreasinya. 17 set makanan di Namaaz Dining akan berganti sesuai tema yang sedang diusung Namaaz.

Namaaz Dining tidak akan memberikan menu untuk dipilih. Anda akan memakan masakan Namaaz Dining secara acak sesuai tema Namaaz.

Namaaz Dining pun memperbolehkan Anda merayakan acara spesial seperti ulang tahun, anniversary, lamaran, dan lain sebagainya.

Namaaz Dining terletak di Jalan Gunawarman No. 42, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Harga untuk makan di Namaaz Dining ini sekitar 1,2 juta rupiah per orangnya.

Namaaz Dining hanya menyediakan 28 kursi permalamnya. Maka dari itu Anda tidak dapat langsung datang dan makan, melainkan Anda harus melakukan reservasi online di http://www.namaazdining.com/reservation/ . [teks Bimo Wicaksana / sumber namaazdining.com | foto namaazdining.com & anakjajan.com]

Brava

SHARE